Produsen 'Death Wish Coffee' Tawarkan Kopi Gratis Seumur Hidup

Devi Setya - detikFood Rabu, 06 Okt 2021 10:30 WIB
Kopi hitam Foto: iStock
Jakarta -

Produsen kopi terkuat di dunia, Death Wish Coffee Company menawarkan kopi gratis seumur hidup. Siapapun yang menang undian akan mendapatkan kopi paling strong ini secara cuma-cuma seumur hidupnya.

Merayakan Hari Kopi Sedunia yang jatuh pada 1 Oktober, Death Wish Coffee Company selaku produsen kopi paling kuat di dunia punya program promo unik. Bagi pembeli Death Wish Coffee akan berkesempatan mengikuti undian yang hadiahnya adalah gratis kopi terkuat di dunia ini selama seumur hidup.

Dilansir dari Saratogian (5/10) produsen Death Wish Coffee Company yang digawangi Mike Brown sebagai pendiri sekaligus CEO menggelar undian bertajuk 'Til Death Do Us Part". Aksi promo ini digelar di Saratoga, New York, Amerika Serikat.

5 Fakta 'Death Wish Coffee' Si Kopi Terkuat di Dunia5 Fakta 'Death Wish Coffee' Si Kopi Terkuat di Dunia Foto: death wish coffee

Toko Death Wish Coffee dihias dengan ornamen unik, lengkap dengan peti mati dan hiasan bertema horor. Karyawan Death Wish Coffee Company juga mengenakan kostum dan riasan tengkorak untuk acara promosi ini.

Mereka membagikan sampel kopi gratis, tiket undian, dan hadiah kepada pengunjung acara. Pelanggan yang membeli produk Death Wish Coffee pada tanggal 1 hingga 28 Oktober akan berkesempatan mengikuti undian.

Kontes ini merupakan cara Death Wish Coffee Company untuk menunjukkan apresiasi kepada pelanggan setianya. Siapapun yang menang undian akan mendapatkan pasokan kopi paling kuat di dunia ini seumur hidupnya.

Death Wish Coffee adalah kopi yang terbuat dari campuran biji kopi Arabika dan robusta berkualitas tinggi. Kopi ini dikenal luas sebagai kopi terkuat di dunia, bukan hanya aroma dan rasanya tapi juga kandungan kafein dalam kopi ini sangat tinggi.

"Kami ingin merayakan Hari Kopi Sedunia dan komitmen kami kepada pelanggan dengan tawaran yang berani seperti karakter kopi kami" kata pendiri dan CEO Death Wish Coffee Co. Mike Brown dalam siaran pers. "Kami selalu mencari cara baru untuk mendorong produk kami dan kami sangat senang menemukan peminum Death Wish Coffee yang setia untuk memberikan persediaan kopi terkuat di dunia seumur hidup."

Pemenang hadiah utama akan diumumkan pada bulan November dan akan menerima pilihan hadiah yakni dua kantong masing-masing berisi satu pon (454 gram) kopi atau memilih 30 cangkir kopi setiap bulan selama seumur hidup.

Ada dua pemenang lain yang juga mendapat hadiah. Hadiahnya sama namun untuk gratis minum kopi selama setahun penuh.

Pemenang utama akan diundang secara resmi di toko Death Wish Coffee Co. di Saratoga Springs pada bulan November mendatang. Pembelian kopi Death Wish Coffee bisa dilakukan dimana pun baik melalui website resmi www.deathwishcoffee.com atau di toko ritel perusahaan yang berlokasi di Saratoga Springs.

Death Wish Coffee diklaim sebagai kopi paling strong di dunia. Sebuah penelitian mengungkap bahwa secangkir kopi ini mengandung kafein sama seperti 3 cangkir kopi biasa. Asupan kopi ini juga tak boleh sembarangan karena maksimal hanya diperbolehkan minum satu cangkir kopi sehari.



Simak Video "Kopi Trip: Ngopi sambil Edukasi di Alam Terbuka"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com