5 Seblak Fenomenal yang Bikin Heboh, Harganya Rp 110 Ribu hingga Diantre 2 Jam!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Rabu, 06 Okt 2021 11:30 WIB
5 Seblak Fenomenal yang Bikin Heboh, Harganya Rp 110 Ribu hingga Diantre 2 Jam!
Foto: YouTube Anak Kuliner

4. Seblak diantre 2 jam

5 Seblak Fenomenal yang Bikin Heboh, Harganya Rp 110 Ribu hingga Diantre 2 Jam!5 Seblak Fenomenal yang Bikin Heboh, Harganya Rp 110 Ribu hingga Diantre 2 Jam! Foto: YouTube Anak Kuliner

Masih di Bandung, seblak racikan Warung Seblak Mahda banyak difavoritkan. Salah satunya oleh MGDALENAF yang menyebut seblak ini sebagai yang terenak. Kamu bisa menyambangi warung seblak ini di Jalan Bbk. H. Tamim Gg. Kretek I.

Peminat seblak ini begitu banyak, sampai-sampai pengunjung harus antre sampai 2 jam demi mencicipi menunya! Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 15 ribu. Kuahnya ada original, asam manis, dan pasta. Untuk level pedasnya 1-5.

Untuk seblak original, makin enak ditambah tulang ayam. Soal rasa, Anak Kuliner bilang seblak ini pedas kuat. "Mecinnya nggak terlalu mecin banget. Gurihnya pas," katanya. Ia juga menyukai penggunaan bahan premium di sini sehingga rasa seblaknya lebih enak, baik dari bumbu maupun topping. "Dia tuh lebih ke seblak suki ya," ujar Anak kuliner.

5. Seblak milik artis FTV

5 Seblak Fenomenal yang Bikin Heboh, Harganya Rp 110 Ribu hingga Diantre 2 Jam!5 Seblak Fenomenal yang Bikin Heboh, Harganya Rp 110 Ribu hingga Diantre 2 Jam! Foto: YouTube Farida Nurhan

Satu lagi seblak viral yang ramai diperbincangkan. Namanya Seblak Oddi yang merupakan milik artis FTV. Lokasi berjualannya di belakang Grand Indonesia, di Jalan Kebon Kacang. Harga seblak di sini mulai dari Rp 10 ribuan.

Tak heran kalau peminatnya sangat banyak, bahkan bisa mengantre 100 nomor. Farida Nurhan mencicipi seblak level paling pedas (level 5). Menurutnya cita rasa seblak ini mirip dengan seblak di Bandung dan Cianjur. "Enak banget. Seger banget. Pedes," ujarnya.

Ia juga menyukai rasa bumbu seblak di sini yang menurutnya segar, seperti baru diulek. "Pedesnya nyegrek, seger dari kencurnya," kata wanita dengan sapaan akrab Omay ini.

Baca Juga: Viral Aktor FTV Oddi Dermawan Jualan Seblak Enak di Belakang Grand Indonesia


(adr/odi)