Terlalu Romantis, Penjual  Ini Tuliskan Tanggal Ultah Istri pada Gado-gado Buatannya

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 05 Okt 2021 18:00 WIB
Terlalu Romantis, Penjual  Ini Tuliskan Tanggal Ultah Istri pada Gado-gado Buatannya Foto: Twitter/detikFood
Jakarta -

Terlalu romantis bahkan bucin, penjual gado-gado ini punya cara spesial untuk menandai gado-gado pesanan pembeli. Ia memakai tanggal ultah istrinya.

Romantis dan tetap mesra tak hanya berlaku saat masa pacaran atau awal-awal pernikahan saja. Banyak pasangan yang tetap awet mesranya, meski sudah menikah belasan tahun. Caranya tentu saja bisa dalam berbagai hal.

Mulai dari memberikan bunga hingga hadiah kecil ke pasangan, sampai menuliskan angka sederhana yang mengingatkan mereka ke pasangan. Seperti yang dilakukan penjual gado-gado ini.

Keromantisannya untuk sang istri, viral di Twitter, setelah salah satu pelanggannya membagikan pengalamannya membeli gado-gado di sana. Lewat akun tentang berbagi serba-serbi makanan Fess (05/10), pelanggannya yang curhat secara anonim ini membagikan satu foto berisi sebungkus gado-gado yang dikemas dalam kertas nasi sederhana.

Memang tidak ada yang aneh dengan kertas nasi tersebut, hanya ada angka 8 dengan tulisan pulpen seadanya. Tapi cerita di balik tulisan angka 8 itu yang bikin netizen iri. Terutama netizen yang jomblo dan memiliki pasangan yang cuek.

Terlalu Romantis, Penjual  Ini Tuliskan Tanggal Ultah Istri pada Gado-gado BuatannyaTerlalu Romantis, Penjual Ini Tuliskan Tanggal Ultah Istri pada Gado-gado Buatannya Foto: Twitter/detikFood

Baca Juga: Bucin! Pria Ini Buat Aplikasi Agar Pacarnya Tak Bingung Pilih Makanan

"Beli gado-gado satu pedes, satu sedang. Yang pedes dikasih tulisan angka 8. Aku nanya kenapa angka 8 pak?" tulis pelanggan gado-gado tersebut.

Sang penjual gado-gado kemudian dengan mantap menjawab angka 8 itu ia tuliskan untuk membedakan pesanan pembeli, dari tingkat kepedasannya. Caranya dengan menaruh tanggal ulang tahun sang istri di sana.

"Istri ultah tanggal 8, biar keinget terus," jawab sang penjual gado-gado, yang sukses membuat banyak netizen iri. Dalam waktu singkat cuitan tentang keromantisan penjual gado-gado ini sudah disukai lebih dari seribu pengguna Twitter.

"Angka 8 itu ultah istrinya. Kalau lihat angka 8 ingat istri. Gado-gado yang pedes ditulis pakai angka 8. Kesimpulannya istri bapak penjual gado-gado kalau ngomong suka pedes nyelekit," analisa @swg**.

Terlalu Romantis, Penjual  Ini Tuliskan Tanggal Ultah Istri pada Gado-gado BuatannyaTerlalu Romantis, Penjual Ini Tuliskan Tanggal Ultah Istri pada Gado-gado Buatannya Foto: Twitter/detikFood

"Ya Allah gemeesh! Sehat-sehat buat bapak penjual gado-gado dan sekeluarganya," doa @putrihn**.

"Bapaknya nanti kalau lupa gak dibukain pintu sama istrinya kan kasian. Jadi dia berusaha mengingatnya," canda @azzahram**.

"Ini yang dinamakan bucin ala penjual gado-gado. Romantis tingkat kertas nasi hahaha," puji @summr***.

"Kirain gado-gadonya dikasih PONTEN 8, karena bagus secara teknik membungkus dan ceplesin karetnya," canda netizen @likalik***.

Selain kisah romantis penjual gado-gado, banyak juga aksi bucin lainnya yang romantis sekaligus bikin ngakak. Seperti meminta maaf hingga menuliskan kata semangat lewat pesanan makanan.

Baca Juga: 5 Kisah 'Bucin' Pesan Makanan via Ojol Demi Cinta" selengkapnya



Simak Video "Legendaris! Gado-gado Kertanegara Idola Pejabat dan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com