5 Fakta Nathalie Holscher Habiskan Setengah Miliar Buat Renovasi Dapur

Devi Setya - detikFood Selasa, 05 Okt 2021 11:00 WIB
5 Fakta Nathalie Holscher Habiskan Setengah Miliar Buat Renovasi Dapur Foto: Youtube Sule Family
Jakarta -

Nathalie Holscher merombak dapur di rumahnya. Ia menghabiskan uang Rp 500 juta untuk menghadirkan dapur modern bergaya Eropa. Seperti apa hasilnya?

Sejak menikah dengan Sule, Nathalie Holscher tinggal di rumah mewah milik pelawak asli Sunda ini. Karena tinggal dan menetap di rumah ini, ia tentu saja ingin rumahnya terawat. Termasuk bagian dapur.

Lewat channel YouTube Sule Family (1/10), Nathalie memperlihatkan dapur baru yang kabarnya menghabiskan uang hingga setengah miliar. Area dapur yang masih proses finishing ini sudah tampak konsepnya. Semua dibuat dengan dominan warna putih emas.

Saat ditanya sang suami, Nathalie melakukan renovasi dapur karena menurutnya dapur sebelumnya terlihat gelap dan kotor. Untuk mengubah konsep dapur ini Nathalie benar-benar melibatkan kemampuannya. Ia sendiri yang merancang desain dapur hingga mengeluarkan uang dari kocek pribadinya.

Berikut fakta seputar dapur terbaru di rumah Sule dan Nathalie Holscher:

1. Dapur lama terkesan gelap dan sudah rapuh

5 Fakta Nathalie Holscher Habiskan Setengah Miliar Buat Renovasi Dapur5 Fakta Nathalie Holscher Habiskan Setengah Miliar Buat Renovasi Dapur Foto: Youtube Sule Family

Nathalie memilih merenovasi dapur karena dapur sebelumnya terkesan gelap. Ia memperlihatkan dapur sebelum di renovasi memang tampak gelap karena mayoritas material dapur ini terbuat dari kayu.

Bagian lantai dan kitchen set semuanya berbahan kayu, bahkan untuk area meja makan pun hadir dengan konsep kayu berwarna gelap. Selain itu, wanita kelahiran 14 Desember 1992 ini juga mengatakan kalau kayu-kayu ini sudah rapuh karena dimakan rayap.

"Dapurnya gelap, udah keropos juga karena banyak rayap," kata Nathalie.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Makan Sop Ceker Pedas Mantap dan Ceker Bakar di Resto Sule"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com