Nathalie Holscher Hamil, Ngidamnya Gorengan dan Suapin Sule!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 30 Jun 2021 14:30 WIB
Nathalie Holscher Foto: Instagram: @nathalieholscher
Jakarta -

Nathalie Holscher tengah mengandung anak pertamanya dengan Sule. Selama masa kehamilan, Nathalie ngidam makan gorengan, jajan pempek, hingga suapi makan Sule!

Nathalie Holscher tengah diterpa gosip miring. Ia dituding punya video syur berdurasi 20 detik. Sebelumnya, Nathalie juga diisukan selingkuh dengan sang manajer, Panji Komara.

Menanggapi hal tersebut, Nathalie dan Sule sama-sama geram. Mereka tegas mengatakan kalau semua berita tersebut tidak benar.

Sule menjelaskan saat ini ingin fokus pada kehamilan sang istri. Ia mengatakan meski ada isu liar seperti ini, sang istri dalam kondisi sehat.

Baca Juga: Sule Buka Suara soal Isu Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher

Layaknya wanita hamil lain, Nathalie juga merasakan ngidam seputar makanan. Hal ini terungkap dari berbagai unggahan videonya di YouTube Sunah Official.

Berikut 5 momen Nathalie Holscher saat ngidam makan, masak, hingga jajan:

1. Makan gurame bakar

Nathalie Holscher Hamil, Ngidamnya Gorengan dan Suapin Sule!Nathalie Holscher Hamil, Ngidamnya Gorengan dan Suapin Sule! Foto: YouTube Sunah Official

Sebulan lalu, Nathalie merasakan sedikit mual dan mudah lelah karena kehamilannya, namun ia tetap memaksakan diri untuk makan. Nathalie akhirnya beli gurame bakar supaya semangat makan.

Ia menikmatinya dengan nasi hangat, guyuran kecap, dan sambal. "Ada kangkung, uh enak," katanya sambil mengambil pendamping ikan bakar. "Aku tuh nafsu makannya kalau beli atau di tempat orang. Kalau di rumah jarang makan," katanya.

Nathalie terlihat menikmati momennya makan gurame bakar. Meski begitu ia tak bisa menghabiskannya karena tiba-tiba merasa mual lagi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Makan Sop Ceker Pedas Mantap dan Ceker Bakar di Resto Sule"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com