Pesan Pizza Sambil Nyanyi ala Shakira, Wanita Ini Prank Pelayan Resto

Devi Setya - detikFood Sabtu, 02 Okt 2021 19:30 WIB
Pesan Pizza Sambil Nyanyi ala Shakira, Wanita Ini Prank Pelayan Resto Foto: Instagram @shubamusic/@shakira
Jakarta -

Seorang wanita melakukan prank pada pelayanan restoran pizza. Ia memesan pizza sambil nyanyi ala Shakira dan berhasil membuat si pelayan bingung.

Memesan makanan lewat telepon memang sudah biasa dilakukan tapi wanita satu ini punya gaya unik. Ia menyampaikan pesanan pizza sambil bernyanyi ala Shakira.

Penyanyi Shakira dikenal dengan suara dan logat khas saat bernyanyi. Ia mencapai titik popularitas saat membawakan lagu Waka Waka yang merupakan official soundtrack Piala Dunia 2010 di Afrika.

Pesan Pizza Sambil Nyanyi ala Shakira, Wanita Ini Prank Pelayan RestoPesan Pizza Sambil Nyanyi ala Shakira, Wanita Ini Prank Pelayan Resto Foto: Instagram @shubamusic/@shakira

Gaya khas dan suara penyanyi asal Kolombia ini menjadi inspirasi bagi wanita asal India untuk memesan pizza. Dilansir dari Food NDTV (30/9) seorang pegawai restoran pizza di-prank seolah mendapat pesanan dari Shakira.

Video ini dibuat dan dibagikan oleh penyanyi asal India, Shubha lewat Instagramnya. Tak butuh waktu lama, video ini langsung ditonton lebih dari 6 juta kali dan mendapat ratusan ribu komentar.

Shubha memang dikenal sebagai penyanyi yang pandai menirukan suara penyanyi internasional. Ia sebelumnya berhasil menirukan suara Celine Dion dan juga pernah masuk dalam ajang American Idol musim 12.

Dalam video viralnya, Shubha menelpon layanan delivery Domino Pizza. Ia mengatakan ingin memesan pizza ukuran sedang dengan topping jalapeno. Karena dilakukan sambil bernyanyi, pegawai restoran pizza pun sempat bingung.

"Maaf, ibu bisa sebutkan lagi pesanannya karena saya tidak mengerti yang Anda katakan," kata sang pegawai.

Shubha kemudian mengulang pesanannya masih dengan gaya bernyanyi. Kali ini pegawai restoran mengerti ucapan Shubha. Namun ketika ditanya alamat pengantaran, Shubha mengatakan kalau dirinya adalah Shakira.

Sontak sang pegawai restoran yang ada di telepon langsung antusias bertanya. "Serius? Kamu sungguhan Shakira?" tanyanya.

Pesan Pizza Sambil Nyanyi ala Shakira, Wanita Ini Prank Pelayan RestoPesan Pizza Sambil Nyanyi ala Shakira, Wanita Ini Prank Pelayan Resto Foto: Instagram @shubamusic/@shakira

Bukan menjawab, Shubha justru malah bernyanyi panjang dengan gaya suara ala Shakira.

Bukan hanya netizen yang tertarik dengan aksi ini, ternyata sang artis alias Shakira pun ikut tergelitik menjadikan Shubha sebagai rekan duet saat memesan pizza.

Lewat Instagramnya @shakira, penyanyi berusia 44 tahun ini mengunggah video yang isinya Shakira bernyanyi dengan kalimat sang pegawai restoran.

"Hello @shubamusic? Can I take your order please" kata Shakira dalam videonya.



Simak Video "Perusahaan di Bangkok Bikin Pizza dengan Topping Ganja"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com