Warung Makan Padang Kaki Lima

5 Selebriti Ini Kepincut Lezatnya Masakan Warung Padang, Ini Rekomendasinya!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 02 Okt 2021 17:00 WIB
5 Artis Ini Kepincut Lezatnya Masakan Warung Padang, Ini Rekomendasinya! Foto: YouTube ShantyDenny
Jakarta -

Jadi makanan semua lapisan masyarakat, banyak artis juga jatuh cinta dengan nasi Padang. Mereka tak segan mampir bersantap di rumah makan sederhana, bahkan ada yang di kaki lima!

Masakan Minang, khususnya nasi Padang, bisa dibilang comfort food orang Indonesia. Mau pagi, siang, atau malam, banyak orang seolah sulit menolak kelezatan nasi Padang.

Tempat menikmati nasi Padang juga bukan hanya di restoran kelas atas, tapi juga di rumah makan sederhana dan warung kaki lima. Artis-artis Indonesia ini pun tertarik makan di rumah makan dan warung Padang kaki lima.

Momen mereka bersantap diunggah ke YouTube dan mendapat banyak perhatian. Tak sedikit yang ikut ngiler dan ingin menikmati menu rekomendasi mereka.

Salah satunya adalah Shanty, istri Denny Cagur, yang amat menyukai belut goreng dan gulai tambusu di rumah makan Padang di kawasan Mampang. Lalu ada juga Abdel Achrian yang gemar makan ayam bakar di rumah makan nasi Kapau dekat Pasar Minggu.

Berikut momen 5 artis Indonesia kepincut lezatnya masakan warung Padang:

1. Ussy dan Andhika

5 Artis Ini Kepincut Lezatnya Masakan Warung Padang, Ini Rekomendasinya!5 Selebriti Ini Kepincut Lezatnya Masakan Warung Padang, Ini Rekomendasinya! Foto: YouTube Ussy Andhika Official

Pasangan suami istri ini dikenal hobi kulineran. Dalam YouTube-nya (27/11/20), terlihat Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mampir ke Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat yang terkenal sebagai surga nasi Kapau di Jakarta.

Ussy sendiri sudah tak asing dengan kawasan ini karena dahulu, sebelum jadi artis, dirinya sering mampir makan di sini. Keduanya mampir ke lapak Nasi Kapau Murni. Andhika pesan jengkol, ikan asin, rendang, dan paru goreng. Sementara Ussy memilih jengkol, gulai tunjang, rendang, dan teri kacang.

Mereka pilih makan langsung pakai tangan supaya lebih nikmat. "Rendangnya enak," kata Andhika. Mencicipi teri kacang dan beragam menu lain, Ussy juga terpesona akan kelezatan rasanya. Mereka begitu menikmati momen makan nasi Kapau di pinggir jalan.

Santap nasi Kapau mereka ditutup dengan minum teh talua atau teh telur khas Sumatera Barat. Minuman ini diracik fresh di depan mereka. Andhika bilang kalau minuman ini sangat enak. "Iya ada vanili sama susu kental manisnya yang nggak bikin amis (telur)," komentar Ussy.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Sop Daging di Restoran Padang Hidden Gem yang Lagi Viral"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com