Fakta Kuliner Anggie Dyfrig, Beli Tempe Naik Vespa Dior Rp 1,35 M dan Lelang Minuman Rp 198 Juta

Riska Fitria - detikFood Kamis, 30 Sep 2021 19:30 WIB
Fakta Kuliner Anggie Dyfrig, Beli Tempe Naik Vespa Dior Rp 1,35 M dan Lelang Minuman Rp 198 Juta Foto: Instagram @anggiedyfrig
Jakarta -

Belakangan ini nama Anggie Dyfrig ramai dibicarakan usai video membeli tempe naik vespa Diornya viral. Selain itu, ia juga punya fakta kuliner yang mewah.

Anggie Maulida atau dikenal juga Anggie Dyfrig merupakan istri dari Dinar Wahyu Saptian Dyfrig. Suami istri tersebut dikenal sebagai pasangan pengusaha muda.

Maka tak heran gaya hidup mereka terlihat mewah, seperti yang dibagikan di media sosialnya. Mulai dari naik helikopter, mobil mewah hingga motor mewah dari brand Dior seharga Rp 1,35 M.

Kemewahan Anggie dan sang suami juga terlihat saat momen kulinernya. Meskipun tajir, tetapi tidak membuat mereka tinggi hati. Mereka justru sering berbagi dengan orang sekitar.

Berikut fakta kuliner Anggie Dyfrig:

1. Pengusaha Suplemen Olahraga

Fakta Kuliner Anggie Dyfrig, Beli Tempe Naik Vespa Dior Rp 1,35 M dan Lelang Minuman Rp 198 JutaFakta Kuliner Anggie Dyfrig, Beli Tempe Naik Vespa Dior Rp 1,35 M dan Lelang Minuman Rp 198 Juta Foto: Instagram @anggiedyfrig

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, siapa sebenarnya Anggie Dyfrig dan suaminya Dinar Wahyu Saptian Dyfrig. Keduanya merupakan pasangan pengusaha muda yang hebat.

Anggie sendiri merupakan CEO The Legion Nutrition sebuah merek suplemen untuk olahraga. Suplemen tersebut berupa protein yang biasanya dikonsumsi oleh pegiat olahraga.

Sementara sang suami Dinar Wahyu Saptian Dyfrig merupakan seorang CEO Pansaka, sebuah perusahaan direct selling kecantikan dan kesehatan.

2. Beli Tempe Naik Vespa Dio Rp 1,35 M

Wanita Pakai Vespa Dior Rp 1,35 M saat Beli Tempe Ini Curi PerhatianWanita Pakai Vespa Dior Rp 1,35 M saat Beli Tempe Ini Curi Perhatian Foto: TikTok @anggie8898

Lewat video TikToknya @anggie8898, ia pernah memperlihatkan momen berbelanja bahan masakan. Bukan di supermarket premium, tetapi di gerobak sayur keliling.

Yang menarik perhatian adalah penampilan Anggie yang memakai brand fashion Dior dari atas kepala sampai ujung kaki. Tak lupa ia juga memasak vespa Dior seharga RP 1,35 M lengkap dengan helmnya.

Selain itu, ia juga mengenakan setelan pakaian hingga sandal dari Dior. Dengan penampilan tersebut itu pun membeli tempe dan beberapa bahan masakan lainnya.

Belanjaan yang dikemas menggunakan kantong plastik itu kemudian disimpan di dalam bagasi Vespanya yang juga bermotif Dior.

Baca Juga: Wanita Pakai Vespa Dior Rp 1,35 M saat Beli Tempe Ini Curi Perhatian

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Kreatif! Penjual di Boyolali Bikin Mie Ayam Warna Pelangi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com