Cardi B Pamer Makan di Restoran Mewah, Netizen Salah Fokus Ada Sempol

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 29 Sep 2021 17:30 WIB
Cardi B Pamer Makan di Restoran Mewah, Netizen Salah Fokus Ada Sempol Foto: Instagram @iamcardib
Jakarta -

Sering pamer menu makanan mewah hingga makanan unik. Rapper ternama Cardi B, kini pamer makan di restoran mewah yang salah satu menunya mirip sempol.

Setelah sebelumnya netizen heboh dengan gaya makan rapper asal Amerika, Cardi B yang suka mencicipi kuliner khas Asia. Mulai dari rambutan, bihun, lumpia, nangka sampai nasi kebuli pernah disantapnya.

Kali ini netizen kembali dihebohkan dengan menu makan malam Cardi B di salah satu restoran mewah. Lewat unggahan Instastorynya (29/09), rapper berusia 28 tahun itu pamer sedang makan di Cesar Paris Restaurant bersama beberapa teman-temannya.

Karena ia merupakan tamu spesial, sang pemilik restotan sekaligus chef Mehdi Cesar menyambut Cardi dengan berbagai makanan mewah. Mulai dari menu pembua La Burrata Pugliese yang terdiri dari keju, tomat cherry hingga roti bawang.

Lalu ada udang segar yang dipanggang, sampai menu tradisional khas Italia lainnya yang jadi andalan di restoran mahal ini.

Tapi yang membuat netizen salah fokus justru pada menu sate-satean yang dipesan Cardi. Menu itu mengingatkan banyak netizen pada jajanan sempol khas Malang, yang dibuat dari aci dan digoreng dengan telur.

Cardi B Pamer Makan di Restoran Mewah, Netizen Salah Fokus Ada SempolCardi B Pamer Makan di Restoran Mewah, Netizen Salah Fokus Ada Sempol Foto: Instagram @iamcardib/detikFood

Baca Juga: Cardi B Cicipi Bihun dan Lumpia, Netizen Indonesia Heran

"Our Bude Cardi makan sempol," tulis salah satu netizen di Twitter, yang mendapatkan banyak reaksi kocak dan menghibur dari pengguna Twitter lainnya.

Tampak sekilas makanan tersebut memang mirip sempol. Keduanya sama-sama menggunakan tusukkan sate, dengan tekstur makanan yang dilapisi tepung.

"Cardi B ini mungkin 'B' nya itu kepanjangan dari Bude. Sempolnya cakep, pasti bahan-bahannya gak dibeli di warung, terus pake merek premium dan mahal," komen @yun**.

"Adonan sempolnya pasti premium ini. Soalnya kalo yang jual abang-abang tuh sempol warnanya pucet, kaya orang gak makan seminggu," canda @_peach**.

Cardi B Pamer Makan di Restoran Mewah, Netizen Salah Fokus Ada SempolCardi B Pamer Makan di Restoran Mewah, Netizen Salah Fokus Ada Sempol Foto: Forsquare

"Pasti rasa sempolnya beda, soalnya gak pake minyak curah gorengnya," sambung @l_doh***.

"Kemaren ketemu Cardi B jajan sempol sambil tanya-tanya bahannya. Gue udah negative thinking dia mau nyaingin abang sempol buat jualan. Ternyata buat update di Instagram aja," celoteh @hotman***.

"Serius nanya ini mah. Kok dia bisa tahu makanan Indo sampe ke jajanan pasarnya gitu, tahu dari mana sih?" tanya netizen lainnya dengan penasaran.

Berbeda jauh dari apa yang ditangkap netizen Indonesia. Menu yang dipesan Cardi B tentu saja bukan sempol dari aci.

Cardi B Pamer Makan di Restoran Mewah, Netizen Salah Fokus Ada SempolJajanan Sempol di Indonesia. Foto: detikFood

Cardi memesan Crab Salad, atau salad kepiting yang memang disajikan dalam bentuk sate-satean oleh Chef Cesar di restorannya. Untuk pelengkapnya, Chef Cesar menambahkan saus mayo dengan irisan jeruk nipis dan tomat cherry di atasnya.

Berbeda dengan sempol yang bisa ditemukan di pasar hingga pinggir jalan. Kalau sempol mewah versi Cardi B ini hanya bisa dicicipi di Cesar Restaurant Paris, di mana restoran mewah ini selalu dipenuhi pengunjung yang ingin mencicipi hidangan Italia kelas fine dining di sana.


Baca Juga: Cardi B Ternyata Juga Doyan Nasi Kebuli dan Rambutan



Simak Video "Kreatif! Penjual di Boyolali Bikin Mie Ayam Warna Pelangi"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com