Nyeleneh! Wanita Ini Umumkan Kehamilannya dengan Es Loli Isi Test Pack

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 29 Sep 2021 16:00 WIB
Nyeleneh! Wanita Ini Umumkan Kehamilannya dengan Es Loli Isi Test Pack Foto: Reddit/The Sun UK
Jakarta -

Banyak cara untuk memberi tahu kabar bahagia tentang kehamilan ke pasangan hingga keluarga. Tapi wanita ini justru pilih buat es loli dengan test packnya.

Kehamilan merupakan kabar bahagia yang paling ditunggu-tunggu setiap pasangan yang mendambakan kehadiran buah hati. Kebanyakan para wanita punya banyak cara unik dan kreatif, untuk memberi tahu kabar kehamilan itu ke pasangan mereka.

Mulai dari memberikan surat hasil pemeriksaan dari dokter kandungan, sampai membungkus alat tes kehamilan atau test pack ke dalam kotak kado yang cantik.

Tapi hal ini berbeda jauh dengan cara wanita hamil yang satu ini. Dilansir dari situs The Sun UK (24/09), baru-baru ini beredar beberapa foto viral di forum Reddit yang menunjukkan seorang pria tengah menyantap es loli atau posicle, yang berasal dari campuran sirup dan buah-buahan.

Nyeleneh! Wanita Ini Umumkan Kehamilannya dengan Es Loli Isi Test PackNyeleneh! Wanita Ini Umumkan Kehamilannya dengan Es Loli Isi Test Pack Foto: Reddit/The Sun UK

Baca Juga: bu Hamil Dilarang Makan Nanas, Ternyata ini Alasannya

Awalnya memang tidak ada yang salah, es loli yang dipegang pria itu tampak seperti es loli pada umumnya. Warnanya keunguan gelap seperti rasa es loli anggur. Namun yang membuat netizen di Reddit terkejut sekaligus jijik adalah ketika mereka melihat alat test pack di dalam es loli yang tengah dimakan pria itu.

"Eh jadi, wanita ini memberi tahu kabar kehamilannya, dengan memberikan es loli isi test pack bekas air kencingnya dia untuk dimakan dan dijilat oleh pasangannya?" tanya netizen yang mengundang perdebatan.

"Saya tahu tujuan wanita ini menaruh test pack di dalam es loli agar memberikan kejutan kepada pasangannya, saat pasangan itu menemukan test pack di es yang dimakannya. Tapi tetap saja hal ini tidak dibenarkan, karena test pack kehamilan sangat tidak higienis untuk dicampur ke dalam makanan," kritik netizen lainnya.

"Wow makin aneh saja cara orang memberi kabar kehamilan mereka. Saya jadi takut makan es loli dari sekarang," sambung netizen lainnya.

Nyeleneh! Wanita Ini Umumkan Kehamilannya dengan Es Loli Isi Test PackNyeleneh! Wanita Ini Umumkan Kehamilannya dengan Es Loli Isi Test Pack Foto: Reddit/The Sun UK

Foto-foto es loli isi test pack ini kemudian menjadi bahan perbincangan di forum Reddit r/Trashy, yang fokus membahas tentang hal berlebihan, palsu dan norak yang dilakukan orang-orang.

Diketahui sebelumnya test pack atau tespek merupakan alat tes kehamilan berupa stick, yang digunakan dengan cara meneteskan urine atau air kencing pada ujung alat tersebut. Test pack ini digunakan banyak orang untuk mencari tahu apakah mereka hamil atau tidak.

Tentunya karena sudah bercampur dengan urine, risiko bakteri yang menempel pada alat test pack jadi lebih tinggi, dan tidak disarankan diletakkan di dalam makanan atau minuman.

Baca Juga: 5 Ngidam Paling Ekstrem dari Ibu Hamil, Makan Batu hingga Rokok



Simak Video "Bikin Laper: Semur Jengkol Sambal Tempong yang Bikin Keringatan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com