Rahasia Cantik dan Awet Muda Maia Estianty, Pakai DNA Salmon hingga Kacang Kedelai

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 26 Sep 2021 11:00 WIB
Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Tetap tampil cantik dan awet muda di usia 45 tahun, Maia Estianty beberkan rahasia perawatan kulit dan perutnya. Ia memakai perawatan dari DNA ikan salmon dan suntikan berbahan kacang kedelai.

Sebelum liburan ke Amerika bersama sang suami, Irwan Mussry, Maia Estianty mengunggah berbagai persiapannya untuk pergi ke sana. Melalui kanal YouTubenya MAIA ALELDUL TV,penyanyi sekaligus pengusaha wanita ini menunjukkan seperti apa momennya.

"Akhirnya setelah hampir dua tahun Bunda Maia bisa pergi travelling lagi, untuk itu segala sesuatunya dipersiapkan oleh Bunda Maia. Tak terkecuali perawatan tubuh terutama wajah," tulis keterangan video perawatan kulit Maia di kanal YouTubenya (25/09).

Di video itu, Maia duduk bersama sang dokter kulit langganannya bernama Dokter Herna. Ia mendapat penjelasan soal rangkaian perawatan kulit dan tubuh apa saja yang akan didapatkan hari itu.

Rahasia Cantik dan Awet Muda Maia Estianty, Pakai DNA Salmon hingga Kacang KedelaiRahasia Cantik dan Awet Muda Maia Estianty, Pakai DNA Salmon hingga Kacang Kedelai Foto: Instagram @maiaestiantyreal

Baca Juga:Kompak! Dul Jaelani Juga Suka Makan Bareng Maia Estianty

Dari sekian banyak perawatan untuk mengencangkan kulit wajah hingga immune booster agar Maia tak gampang sakit, dokter Herna juga memberikan DNA dari ikan salmon sampai suntikan dari kacang kedelai ke ibu dari Al, El dan Dul ini.

"Jadi sebenernya DNA salmon itu adalah suatu protein khusus yang diekstrak dari sperma ikan salmon. Ini untuk disuntikan ke beberapa posisi di wajah, untuk rejuvenasi kulit dan akan membantu kulit menjadi lebih naik dan kencang. Bisa juga untuk mengurangi kemerahan kulit sampai bekas jerawat," jelas dokter Herna.

Tak hanya DNA dari sperma ikan salmon saja yang jadi rahasia kulit kencang awet muda Maia, dokter Herna juga menyiapkan suntikan khusus penggempur lemak tubuh di bagian perut. Suntikan ini terbuat dari bahan natural seperti kacang kedelai atau soya.

Rahasia Cantik dan Awet Muda Maia Estianty, Pakai DNA Salmon hingga Kacang KedelaiRahasia Cantik dan Awet Muda Maia Estianty, Pakai DNA Salmon hingga Kacang Kedelai Foto: Instagram @maiaestiantyreal

"Selain suntikan immune booster, Maia sepertinya akan banyak makan di Amerika. Makan-makan dulu dinner dengan suami tersayang, jadi kita persiapkan agar lemaknya tak terlalu banyak pakai perawatan mesotherapy," kata dokter Herna.

Lebih lanjut dokter Herna menjelaskan bahwa mestherapy lippo ini merupakan suntikan untuk penggempur lemak di tubuh.

"Suntikan ini berasal dari bahan natural seperti kacang soya ya. Nah nanti kerjanya itu dia menghancurkan sel lemak secara lokal seperti di perut, lengan dan paha. Bukan menurunkan berat badan, tapi untuk menghilangkan lemak yang masih bergelambir," pungkas Dokter Herna.

Di Amerika sendiri, Maia Estianty bersama sang suami dan putranya El Rumi, menghabiskan waktu bersama di Los Angeles.

Ia juga memamerkan sejumlah makanan khas Amerika yang disantapnya selama di sana. Mulai dari sarapan mewah di hotel sampai mencicipi steak dari lidah sapi yang bikin ngiler.


Baca Juga: Ini Gaya Mewah Maia Estianty dan Irwan Mussry saat Afternoon Tea



Simak Video "Perjuangan Dul Jaelani Berkarya Tanpa Ahmad Dhani-Maia Estianty"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com