Wow! Bergaya Modis, Pemilik Kopitiam Legendaris Ini Jadi Model

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 22 Sep 2021 13:30 WIB
Wow! Bergaya Modis, Pemilik Kopitiam Legendaris Ini Jadi Model Foto: JUICE/TNTCO
Jakarta -

Tak hanya jago meracik kopi saja, penjual sekaligus pemilik kopitiam asal Malaysia ini sukses tarik perhatian pembeli. Karena gayanya yang modis dan kekinian.

Akrab disapa dengan nama Uncle Ho Kow, pemilik Ho Kow Hainam Kopitiam di Kuala Lumpur ini jadi viral. Sama seperti di Indonesia, budaya ngopi dan sarapan di kedai kopi sederhana juga melekat erat di kehidupan mereka sehari-hari.

Tak heran, ketika orang Kuala Lumpur mendengar kata Ho Kow Kopitiam, yang mereka ingat adalah menu sarapan enak dan kopi kental yang legit. Tapi siapa yang menyangka di balik kedai kopitiam sederhana ini, sang pemilik Uncle Ho masih awet muda dan memiliki gaya modis seperti anak remaja di era sekarang.

Wow! Bergaya Modis, Pemilik Kopitiam Legendaris Ini Jadi ModelWow! Bergaya Modis, Pemilik Kopitiam Legendaris Ini Jadi Model Foto: JUICE/TNTCO

Dilansir dari JUICE (20/09), berkat penampilan Uncle Ho yang flamboyan dan ramah. Kopitiam miliknya kini jadi tempat salah satu brand pakaian lokal di Malaysia, TNTCO untuk berkolaborasi.

Ho Kow Hainam Kopitiam sendiri sudah berdiri sejak tahun 1956, dan masih eksis hingga sekarang dengan menu yang tidak ada berubah. Mulai dari kopi, kaya toast, telur setengah matang dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Bosan dengan Kafe Hipster? 7 Kopitiam Lokal di Malaysia Ini Bisa Jadi Pilihan


Di dalam kolaborasi ini TNTCO, mengajak Uncle Ho sebagai model sekaligus inspirasi mereka dalam mengeluarkan 3 koleksi kaos terbarunya yang semuanya bertemakan makanan.

Wow! Bergaya Modis, Pemilik Kopitiam Legendaris Ini Jadi ModelWow! Bergaya Modis, Pemilik Kopitiam Legendaris Ini Jadi Model Foto: JUICE/TNTCO

Pertama ada kaos dengan desain lucu yang gambarnya serba-serbi menu sarapan yaitu Breakfast Tee. Kemudian ada juga koleksi selanjutnya Bonsai Tee, dan terakhir ada Yumcha Tee. Sejensi es teh manis yang biasa dibungkus dengan plastik untuk gula.

Untuk memasarkan tiga koleksi ini, TNTCO menjadikan Uncle Ho yang modis sebagai model utama mereka. Lokasi pemotretannya juga diambil di dalam kopitiam milik Uncle Ho yang klasik, dan menambah kesan vintage tapi tetap lokal dengan barisan meja kayu, gelas kopi, piring-piring roti dan sebagainya.

Wow! Bergaya Modis, Pemilik Kopitiam Legendaris Ini Jadi ModelWow! Bergaya Modis, Pemilik Kopitiam Legendaris Ini Jadi Model Foto: JUICE/TNTCO

Uniknya lagi semua koleksi kaos yang dijual oleh TNTCO dengan Uncle Co ini, bersifat terbatas atau limited edition. Lengkap dengan tambahan paket Hainan Cham Mooncake, yang cocok jadi teman ngemil.

Kisaran harga satu kaos dengan tema menu-menu kopitiam di Uncle Ho ini harganya sekitar RM 149 (Rp 507.000). Sementara kue mooncake bisa dibeli terpisah dengan harga RM 129 ( Rp 439.000).

Baca Juga: Canggih! Kopi Buatan Robot Ini Rasanya Persis Buatan Kopitiam



Simak Video "Bikin Laper: Nasi Bakar Pak Yudhi yang Mirip Sajian Hari Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com