Murah Meriah Angkringan

Bawa Duit Rp 10.000 Bisa Nongkrong di 5 Angkringan Favorit Anak-anak Muda di Depok

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 21 Sep 2021 17:00 WIB
Bawa Duit Rp 10.000 Bisa Nongkrong di 5 Angkringan Favorit Anak-anak Muda di Depok Foto: Instagram mirip_angkringan_depo

2. Angkringan Mas Jarwo

Bawa Duit Rp 10.000 Bisa Nongkrong di 5 Angkringan Favorit Anak-anak Muda di DepokBawa Duit Rp 10.000 Bisa Nongkrong di 5 Angkringan Favorit Anak-anak Muda di Depok Foto: Instagram angkringanmasjarwo

Kalau sore atau malam ini mau nongkrong, Angkringan Mas Jarwo bisa jadi pilihan nih. Lokasinya ada di Cilangkap, tepatnya di Jalan Banjaran Pucung Nomor 78. Angkringan ini buka dari pukul 4 sore sampai 11 malam.

Area bersantapnya nyaman karena gerobak angkringan ini mangkal di ruko mungil. Untuk menunya, selain nasi kucing di sini juga ada nasi bakar. Harganya Rp 7 ribu per buah.

Pelengkap sate-satean dan aneka gorengan juga tersedia. Sate usus, otak-otak dan telur puyuh di sini layak dicoba. Tak ketinggalan wedang jahe, susu jahe, hingga kopi hitam.

3. Angkringan Gembul

Bawa Duit Rp 10.000 Bisa Nongkrong di 5 Angkringan Favorit Anak-anak Muda di DepokBawa Duit Rp 10.000 Bisa Nongkrong di 5 Angkringan Favorit Anak-anak Muda di Depok Foto: Instagram

Angkringan di Depok selanjutnya adalah Angkringan Gembul yang berlokasi di Jalan Raya Limo Nomor 47, Pangkapan 25. Kamu bisa menyambanginya mulai pukul 6 sore hingga 2 dini hari.

Selain di Limo, Depok, Angkringan Gembil juga punya cabang di Unpam 2, Tangsel. Angkringan ini mengusung konsep serba murah. Sate-satean dijual serba Rp 2 ribu per tusuk. Beberapa yang terkenal adalah sate sosis, sate otak-otak, kepala ayam, dan sayap ayam.

Meski tempatnya sederhana dan dengan area bersantap lesehan, Angkringan Gembul kerap ramai pembeli. Kalau lagi di Depok, jangan lupa mampir ya!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com