Laris Manis, 5 Makanan Ini Paling Banyak Dijadikan Motif Tato!

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 21 Sep 2021 15:30 WIB
Laris Manis, 5 Makanan Ini Paling Banyak Dijadikan Motif Tato! Foto: Instagram/Pinterest
Jakarta -

Ada beberapa makanan yang paling banyak digunakan sebagai motif tato di seluruh dunia. Goresan makanan berbentuk tato dibuat artistik dan menarik.


Jika biasanya orang-orang akan memilih motif tato yang bermakna atau sesuai dengan keinginan mereka. Sebagian orang lainnya justru lebih santai, dan memutuskan untuk menggambar makanan kesukaan mereka sebagai tato permanen yang menempel di tubuh mereka.

Ternyata tak sedikit orang-orang yang memilih makanan sebagai motif tato mereka. Bahkan dalam rentang waktu beberapa tahun terakhir, banyak orang yang memilih jenis makanan yang sama untuk dijadikan tato.

Menurut situs Hashstag Legend (20/09), ada beberapa makanan yang disebut paling banyak digunakan orang-orang sebagai motif tato di seluruh dunia.

Mulai dari buah alpukat sampai me instan. Berikut lima makanan yang dijadikan motif tato populer.

Baca Juga: Penuh Makanan Enak! 5 Negara Ini Punya Kuliner Paling Populer di Dunia


1. Alpukat

Laris Manis, 5 Makanan Ini Paling Banyak Dijadikan Motif Tato!Laris Manis, 5 Makanan Ini Paling Banyak Dijadikan Motif Tato! Foto: Instagram/Pinterest

Sering disebut sebagai buahnya para millenial, dalam beberapa tahun terakhir ada banyak pengrajin tato di berbagai negara yang melihat perkembangan tren. Di mana orang-orang datang untuk meminta tato dengan motif buah alpukat.

Ditambah dengan tren 'foodie movement', tren yang mendorong orang untuk mengunggah makanan-makanan mereka di Instagram atau media sosial lainnya.

Menurut Hashtag Legend, alpukat menempati posisi teratas sebagai makanan yang dijadikan motif tato. Terutama di kalangan milenial. Biasanya tato alpukat ini mereka pasang di bagian lengan tangan, hingga di jari agar bisa dipamerkan saat makan.

2. Pizza

Laris Manis, 5 Makanan Ini Paling Banyak Dijadikan Motif Tato!Laris Manis, 5 Makanan Ini Paling Banyak Dijadikan Motif Tato! Foto: Instagram/Pinterest

Cukup global dan disukai banyak orang, pizza masuk ke dalam makanan selanjutnya yang sering dijadikan motif tato. Jika dilihat dari segi tampilannya, pizza memang punya bentuk yang menarik. Dengan pilihan bentuk bulat dari pizza utuh, atau pizza slice yang bentuknya segitiga.

Tren tato pizza sebenarnya sudah sempat booming dari era 1990-an yang bertaha hingga sekarang. Bahkan pizza dijadikan berbagai motif dan desain untuk pakaian, sepatu, tas, produk kosmetik, peralatan makanan dan masih banyak lagi.

Meski asalnya dari Italia, banyak orang-orang di Amerika hingga bagian Eropa lainnya yang menjadikan pizza sebagai motif tato kesukaan mereka.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menyantap Tteokbokki hingga Cheese Ramyun Sambil Lesehan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com