ADVERTISEMENT

Laris Manis, 5 Makanan Ini Paling Banyak Dijadikan Motif Tato!

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 21 Sep 2021 15:30 WIB
Laris Manis, 5 Makanan Ini Paling Banyak Dijadikan Motif Tato!
Foto: Instagram/Pinterest

3. Mie

Wah! Tulang Babi untuk Kaldu Ramen Bisa Atasi Limbah NuklirRamen. Foto: Getty Images/iStockphoto/billnoll

Jika membicarakan mie, makanan 'comfort food' dari Asia yang juga mendunia ini tak kalah populernya dari pizza atau alpukat. Mulai dari racikan mie homemade, sampai mie instan semuanya populer dijadikan motif tato.

Perkembangan budaya Asia yang masuk ke berbagai negara Barat juga jadi salah satu pendukungnya. Bentuk mie yang cantik dan estetika, cocok dijadikan sebagai motif tato.

Jenisnya juga beragam, kebanyakan tato mie dibuat lengkap dengan gambar mangkuk dan toppingnya serta sumpit kayu. Ada juga yang detail menambahkan gambar topping seperti rumput laut hingga telur rebus di tato mereka.

4. Dessert

Dessert terbaik dan terburuk untuk dipesan di restoranDessert Foto: Shutterstock

Dessert atau aneka hidangan penutup juga masuk ke dalam makanan populer yang paling laris digunakan sebagai motif tato. Variasinya jauh lebih beragam dari tato mie.

Karena banyak yang menjadikan pancake, pavlova, macaroon, cookies, es krim, cheesecake, cupcake, donat, hingga aneka permen sebagai motif tato mereka.

"Kami melihat banyak motif tato dessert untuk tren ini, selain makanan manis memang enak untuk disantap. Motif tato yang keren, juga cocok dipamerkan di Instagram," ungkap Hashtag Legend.



Simak Video "Makan di Warung Tenda Nolda Pocha Berasa Jadi Peran Drakor"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT