Seru! Beli Es Krim hingga Nasi Padang Pakai Mobil-Mobilan

Diah Afrilian - detikFood Minggu, 19 Sep 2021 19:00 WIB
Seru! Beli Es Krim hingga Nasi Padang Pakai Mobil-Mobilan Foto: TikTok/wiwelgeng
Jakarta -

Berbagai cara memanfaatkan benda bisa dilakukan. Seperti netizen yang satu ini manfaatkan mobil-mobilan atau RC untuk membeli makanan.

Bukan hanya untuk dimainkan saja, ternyata mobil-mobilan bisa dimanfaatkan untuk membantu memudahkan pekerjaan. Terlebih jika mobil-mobilan tersebut bisa diarahkan dengan menggunakan remot kontrol dari jarak jauh.

Seperti yang dilakukan oleh seorang netizen di TikTok. Pada akun TikTok @wiwelgeng, Joel menggunakan mobil-mobilan atau RC nya ini untuk membantunya membeli beberapa jenis makanan.

Mulai dari es krim hingga nasi Padang dibeli oleh Joeal hanya dengan menggunakan mobil-mobilan yang dilengkapi HT dan kotak untuk meletakkan barang dan uang. Begini keseruan Joe saat membeli makanan dengan menggunakan mobil-mobilan.

Berikut ini 5 momen beli makanan menggunakan mobil-mobilan ala TikTok @wiwelgeng:

Seru! Beli Es Krim hingga Nasi Padang Pakai Mobil-MobilanSeru! Beli Es Krim hingga Nasi Padang Pakai Mobil-Mobilan Foto: TikTok/wiwelgeng

1. Beli Es Krim

Makan es krim saat cuaca panas rasanya menjadi pilihan tepat. Tetapi bagaimana jika malas keluar karena cuaca panas tersebut?

Joel punya cara unik untuk membeli es krim di saat cuaca yang tengah panas-panasnya. Menyiapkan mobil-mobilannya, Joel membeli 10 buah es krim dari toko yang tak jauh dari kediamannya.

Sesampainya di toko, ternyata pemilik toko tersebut justru ketakutan dengan mobil-mobil yang dikendalikan oleh Joel dari jauh. Beruntungnya ada pembeli yang mau membantunya. Ia kemudian membeli 10 buah es krim dengan 5 buah untuknya dan 5 sisanya untuk pembeli yang menolongnya.

Baca juga: Cegah Corona, Warung Ini Pakai Truk Mainan untuk Beri Pesanan Pelanggan

2. Beli Empal Gentong

Lapar tapi malas beli makan, mobil-mobilan menjadi jalan keluar bagi Joel. Menyambangi sebuah kedai empal gentong di kawasan rumahnya, Joel meletakan uang senilai Rp40 ribu untuk membeli seporsi empal gentong.

"Beli empal, Bang. Duitnya cuma Rp40 ribu tapi. Bikin abis deh Rp40 ribu, laper banget mau makan," ucap joel melalui HT.

Penjual empal gentong tersebut langsung membuatnya seporsi empal gentong untuk Joel. Hasilnya misi membeli makan siang yang satu ini berhasil dengan seporsi empal gentong yang tiba dengan selamat di tangan Joel.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Sop Daging di Restoran Padang Hidden Gem yang Lagi Viral"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com