Murah Meriah Angkringan

Jajan di Angkringan Milik Artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Devi Setya - detikFood Sabtu, 18 Sep 2021 16:00 WIB
dimas seto Foto: Instagram @dimasseto_1
Jakarta -

Saat banyak artis memilih buka coffee shop atau kafe, pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti justru memilih membuka angkringan. Menunya komplet!

Nongkrong di kafe kekinian milik artis sudah biasa, tapi kalau nongkrong di angkringan milik artis itu baru langka. Ya, Dimas Seto dan Dhini Aminarti membuka angkringan di kawasan Bintaro.

Angkringan Mas Dim ini mirip dengan angkringan pada umumnya, menyediakan menu nasi kucing, aneka sate dan baceman. Tempat duduknya tidak lesehan, namun disediakan kursi dan meja untuk makan.

Angkringan ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. Kami pun menyambangi angkringan ini, meski sederhana tapi angkringan terbilang cukup ramai. Ada beberapa pembeli yang asyik makan, sementara beberapa driver ojol datang silih berganti untuk memesan makanan.

Berikut menu andalan yang disajikan di angkringan Mas Dim:

1. Dibuka 6 bulan lalu

Angkringan Mas Dim ini terbilang baru karena mulai beroperasi sejak 6 bulan lalu. Ketika dihubungi detikcom lewat pesan singkat (17/9) Dimas Seto mengatakan memilih membuka angkringan karena ia sendiri sangat suka makan di angkringan.

"Kenapa milih angkringan, oke jadi awalnya memang kalau saya memulai usaha itu biasanya selalu dengan apa yang saya sukai. Saya sama istri ini suka makanan- makanan khas kalaupun nongkrong ya nongkrong di warung kaki lima," kata Dimas.

Lebih lanjut, Dimas mengatakan ide awal membuka angkringan setelah ia dan istrinya jalan-jalan ke Jogja dan Malang. Di sana mereka mencoba banyak makanan di angkringan.

"Memang saya penikmat angkringan. Saat saya ke Jogja dan ke Malang itu yang kepikiran, seru juga ya kalau buka di dekat rumah di dekat kantor. Ya udahlah di situ awal pertama kali dibuka angkringan Mas Dim," jelas pria yang memulai karirnya sebagai model ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Mengintip Warung Angkringan Milik Dimas Seto"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com