Mau Piknik Cantik di Pantai, Malah Panik Makanan Tergulung Ombak

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 17 Sep 2021 17:00 WIB
Piknik berubah menjadi panik karena makanan tergulung ombak Foto: TikTok @__.paah
Jakarta -

Sekelompok wanita mengadakan piknik di pinggir pantai yang ada di Malaysia. Namun, momen pikniknya itu malah gagal karena makanan mereka tergulung ombak.

Tampaknya piknik dengan menyajikan aneka makanan dan ditata dengan cantik sedang menjadi tren. Seperti yang banyak dilakukan orang Indonesia dan Malaysia.

Dilansir dari Says (14/9), sekelompok wanita asal Malaysia tampak sedang melakukan piknik di sebuah pantai yang berada di Pulau Saya, Kuala Muda. Mereka tampak seru menggelar kain di pingir pantai dengan beragam makanan yang mereka bawa.

Dalam video yang dibagikan oleh sekelompok wanita itu ke akun TikTok @__.paah, terlihat kalau mereka membawa beberapa loyang pizza, satu boks minuman segar, camilan ringan, hingga ayam goreng.

Piknik berubah menjadi panik karena makanan tergulung ombakPiknik berubah menjadi panik karena makanan tergulung ombak Foto: TikTok @__.paah

Baca Juga: Indomie Bikin 5 Orang Asing Ini Ketagihan, Ada yang Beri Nilai 10!

Awalnya mereka tampak santai bercanda sambil merekam video. Mereka juga memamerkan beragam makanan yang dibawa saat itu.

Namun, momen piknik yang seru itu langsung membuat mereka panik karena ombak yang cukup besar menghampiri mereka. Ombak itu tampak membasahi kain yang mereka gelar dan beberapa makanan.

"Piknik jadi panik," tulis mereka dalam keterangan videonya.

Piknik berubah menjadi panik karena makanan tergulung ombakPiknik berubah menjadi panik karena makanan tergulung ombak Foto: TikTok @__.paah

Sekelompok wanita itu langsung lari menghindari ombak yang datang. Dalam video itu juga terlihat kalau makanan dan kain mereka jadi berantakan.

Video tersebut viral di Malaysia dan sudah ditonton ratusan ribu kali. Banyak netizen juga meninggalkan komentar mereka.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Berkonsep Taman Ini Cocok Buat Piknik Seru!

"Kurang dekat ke tengah pantai sekalian," komentar netizen dalam bentuk sindiran.

"Kenapa nggak di dalam air aja terus," sahut netizen lain.

Piknik berubah menjadi panik karena makanan tergulung ombakPiknik berubah menjadi panik karena makanan tergulung ombak Foto: TikTok @__.paah

Sebelumnya, pengalaman serupa juga pernah terjadi di Indonesia. Sekelompok wanita tampak asyik piknik di sebuah taman, namun mereka menjadi panik karena diganggu oleh rusa yang memang dipelihara di taman tersebut.

Awalnya mereka senang karena bisa sambil memberi makan rusa. Namun, semakin lama banyak rusa yang ikut menghampiri hingga membuat mereka takut. Dalam video tersebut, sekelompok wanita itupun tampak kocar-kacir menghindari kawasnan rusa.

Baca Juga: Kocak! Pengalaman Piknik Aesthetic yang Diganggu Sapi dan Rusa



Simak Video "Ide Awal Munculnya Taman Piknik di Museum Satria Mandala"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com