Jijik! Pedagang Ini Potong Daging dengan Pisau di Kakinya

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 16 Sep 2021 15:00 WIB
Jijik! Pedagang Ini Potong Daging dengan Pisau di Kakinya Foto: TikTok/mrplay2much
Jakarta -

Ulah pedagang untuk membuat pekerjaannya jadi lebih mudah seringkali ada-ada saja. Salah satunya pedagang daging yang memotong daging dengan pisau di kakinya ini.

Terbiasa melayani pembeli yang ramai dan menumpuk tak jarang membuat para pedagang menjadi cekatan. Berbeda dengan yang biasanya, para pedagang akan mempunyai trik-trik khusus untuk menyajikan atau menyiapkan bahan makanan dengan sangat cepat.

Mulai dari peralatan khusus seperti pisau yang sangat tajam hingga trik-trik lain yang mempercepat pekerjaannya. Bukan tanpa alasan, trik-trik jalan pintas ini juga dipengaruhi oleh pengalamannya melayani pelanggan sehingga membuatnya semakin terampil.

Tetapi pedagang daging ini punya trik memotong daging yang tak biasa. Alih-alih terpesona dengan kecepatannya memotong daging, beberapa orang mungkin saja justru merasa jijik dengan caranya memotong daging seperti berikut ini.

Jijik! Pedagang Ini Potong Daging dengan Pisau di KakinyaJijik! Pedagang Ini Potong Daging dengan Pisau di Kakinya Foto: TikTok/mrplay2much

Mengutip akun TikTok @mrplay2much (9/9), sebuah video menunjukkan pedagang daging yang tengah memotong-motong daging untuk pelanggannya. Terlihat begitu santai, pedagang daging ini ternyata menggunakan pisau yang diselipkan di antara jari kakinya.

Baca juga: Iyuuh! 5 Aksi Pedagang Makanan Jorok Ini Bikin Kamu Auto Mual

Pada video tersebut terlihat seorang pedagang duduk di atas meja, tempat serupa yang juga digunakan untuk meletakkan daging-dagingnya. Sebuah pisau
kecil yang cukup tajam juga terlihat diselipkan antara jempol dan telunjuk kakinya.

Dengan cekatan dan begitu cepat, penjual daging ini memotong-motong daging dengan santai.

"Memotong daging dengan kaki," tulis akun TikTok @mrplay2much pada kolom keterangan.

Jijik! Pedagang Ini Potong Daging dengan Pisau di KakinyaJijik! Pedagang Ini Potong Daging dengan Pisau di Kakinya Foto: TikTok/mrplay2much

Dikonfirmasi oleh detikcom (16/9), video pedagang yang memotong daging dengan kaki ini diketahui berlokasi di salah satu pasar di Pakistan. Sebagai warga negara Amerika Serikat, pemilik akun @mrplay2much tentu terkejut dengan adanya beberapa orang yang memotong makanan dengan kakinya.

Ia yang terkejut membandingkan kelakuan pedagang itu dengan pedagang daging di tempat ia biasa membeli daging. Melihat kaki yang naik ke atas meja yang sama dengan bahan makanan yang dijualnya bukan hal wajar yang biasa dilihat oleh mrplay2much.

Saat artikel ini dibuat video tersebut telah disaksikan lebih dari 4,7 juta kali. Beragam komentar warganet yang merasa bergidik melihat kelakuan pedagang tersebut juga terlihat memenuhi kolom komentar.

"Video ini cukup untuk membuatku ingin menjadi seorang vegetarian," tulis akun @hard_pill_2_swallow.

"Jadi rasa jamur," tulis akun @hangryhangryhipp0.

Baca juga: Jorok Banget! Penjual Makanan Ini Pakai Makanan Sisa untuk Dijual Lagi



Simak Video "Cara Menghitung Protein Daging Sapi-Kambing yang Harus Dikonsumsi"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com