Kisah driver ojek online saat mengantarkan makanan

Kisah Haru dan Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan Makanan

Riska Fitria - detikFood Kamis, 16 Sep 2021 10:30 WIB
Kisah Haru dan Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan Makanan Foto: iStock
Jakarta -

Kisah driver ojek online saat mengantarkan makanan selalu menarik perhatian. Penuh dengan cerita kocak hingga perjuangan yang sukses membuat netizen terharu.

Kehadiran ojek online (ojol) sangat membantu aktivitas banyak orang. Ojek online tidak hanya bermanfaat sebagai moda transportasi, tetapi juga banyak layanan lainnya seperti pesan antar makanan.

Memesan makanan melalui ojol juga selalu jadi solusi banyak orang. Cukup pesan melalui ponsel, maka pesanan makanan akan diantar sampai ke depan rumah. Namun, di balik kecanggihan itu ada kisah menarik dari para drivernya.

Baca Juga: Bikin Baper! Netizen Ajak Driver Ojol Makan Bareng di Restoran

Kisah Haru dan Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan MakananKisah Haru dan Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan Makanan Foto: iStock

Misalnya perjuangan para driver ojol saat mengantarkan makanan untuk kustomernya. Tak jarang para driver ojol rela melakukan apapun demi menjalankan tugas. Seperti yang pernah viral beberapa bulan lalu.

Saat itu, Jakarta dilanda banjir, sehingga membuat banyak orang terjebak di dalam rumah. Karena kelaparan, mereka pun akhirnya memesan makanan lewat ojek online. Dan driver ojol tersebut nekat menerobos banjir agar makanan sampai.

Bukan hanya itu, ada juga driver ojol yang tetap gigih menjalankan tugas meski memiliki keterbatasan. Seperti yang pernah kejadian di Malaysia, Singapura hingga China di mana ada driver ojol yang merupakan penyandang disabilitas.

Kisah Haru dan Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan MakananKisah Haru dan Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan Makanan Foto: iStock

Karenanya mereka mengantarkan makanan tidak menggunakan motor, melainkan menggunakan kursi roda. Kemudian mereka juga harus menaiki transportasi umum agar pesanan sampai ke kustomer tepat waktu.

Perjuangan driver ojol saat mengantarkan makanan juga pernah terhalang dengan kendaraan. Tak sedikit driver ojol yang tidak memiliki motor, sehingga mereka harus menempuh jarak jauh dengan mengayuh sepeda.

Di samping perjuangan para driver ojol tersebut tak sedikit juga dari aksi mereka yang berhasil menggelak tawa. Yang paling sering bikin ngakak adalah isi chat antara driver ojol dengan kustomer.

Kisah Haru dan Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan MakananKisah Haru dan Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan Makanan Foto: iStock

Biasanya itu terjadi karena driver ojol yang salah menyebutkan nama menu makanan. Misalnya saat menyebut menu ayam geprek menjadi ayam gerebek. Selain itu, ada juga aksi driver ojol yang memberi pantun ke kustomernya.

Kisah para driver tersebut pun ramai dan viral di media sosial. Bahkan dari kisahnya tersebut banyak netizen yang memberi dukungan kepada driver ojol.

Ada pula yang memberi bantuan kepada driver ojol tersebut. Nah, di ulasan detikFood kali ini kami akan membahas tentang keseruan kisah-kisah dari driver ojol. Simak terus ya!

Baca Juga: Tuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari Pekerjaannya



Simak Video "Masak Masak: Resep Nachos Seafood "
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com