Netizen Ini Sebut Fungsi Makan Bareng Cowok untuk Bagikan Porsi Nasi

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 17 Sep 2021 14:30 WIB
Couple eating pizza snack outdoors.They are sharing pizza and eating. Foto: iStock
Jakarta -

Iseng buat video yang jelaskan fungsi sebenarnya kebanyakan cewek ajak makan cowok bareng. Pengguna TikTok ini disebut jaga image atau jaim karena porsi makannya.

Tak harus selalu pacaran atau memiliki hubungan yang spesial. Banyak wanita yang lebih nyaman makan bareng dengan teman pria mereka karena alasan tertentu.

Hal ini lah yang diungkapkan oleh pengguna TikTok @eh.apii (12/09), yang videonya viral beberapa waktu lalu. Wanita yang dipanggil Vii ini mengunggah video dirinya tengah makan nasi dengan ayam bakar, sambal dan sate-satean bersama teman prianya.

"Fungsi cowok sesungguhnya," tulis Vii di dalam videonya. Di sana Vii membelah setengah porsi nasi putihnya, yang ia pindahkan ke piring teman prianya.

Netizen Ini Sebut Fungsi Makan Bareng Cowok untuk Bagikan Porsi NasiNetizen Ini Sebut Fungsi Makan Bareng Cowok untuk Bagikan Porsi Nasi Foto: TikTok @eh.apii

Tanpa banyak bicara, teman prianya itu menerima tambahan nasi putih dari Vii yang langsung dia aduk dengan nasi putih miliknya.

Baca Juga: Bucin Banget, Wanita Ini Minta Maaf ke Kekasihnya Lewat Struk Makanan

Meski videonya cukup pendek dan sederhana, ternyata fungsi mengajak makan cowok atau teman pria adalah untuk membagikan porsi nasi atau makanan yang tidak mampu dihabiskan oleh para cewek.

Video ini langsung ditonton sebanyak 1,2 juta kali. Kebanyakan, netizen berkomentar bahwa Vii jaim atau sungkan makan banyak di depan pria. Sehingga ia lebih memilih membagi porsi nasi putihnya, agar sang cowok tidak kaget jika melihatnya makan banyak.

"Gue yakin yang cewek cuma malu, dan nanti abis makan dari situ dia bikin mie goreng dua bungkus," komen @capri**.

"Kalo masih pacaran sih gitu jaim wkwk. Coba kalo udah suami istri," sambung @putri**.

Netizen Ini Sebut Fungsi Makan Bareng Cowok untuk Bagikan Porsi NasiNetizen Ini Sebut Fungsi Makan Bareng Cowok untuk Bagikan Porsi Nasi Foto: TikTok @eh.apii

"Eh sampe rumah makan ulang sampe kenyang karena tadi jaim," sindir @nata**.

Walau banyak yang mencap jaim, tapi banyak juga netizen wanita yang membela Vii, dan menjelaskan alasan mereka suka membagi makanan ke pasangannya.

"Btw cewek makan dikit bukan jaim guys. Perutnya disesuaikan biar bisa makan makanan lain," komen @amel**.

"Belom makan cilok, belom jajan bakso, belom jajan sosis. Jadi gak usah dibilang jaim, emang kita mau makan yang lain juga," bela @cicak**.

"Jujur nih guys, gue kalo makan sendiri pasti banget nambah. Tapi kalo jalan sama cowok rasanya kenyang banget. Bukan jaim tapi beneran rasanya jadi kenyang woi," pungkas @sal**.

Tak hanya konten bagi-bagi nasi dan makanan ke pasangan saja yang bikin heboh. Sebelumnya banyak konten bucin, di mana orang-orang rela menghabiskan makanan bekas dari mulut pasangan mereka.

Baca Juga: Duh! 5 Bucin Ini Rela Santap Makanan Bekas dari Mulut Pacar



Simak Video "Bikin Laper: Kesegaran Sop Buah Duren Pak Ewok yang Terkenal Enak"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com