Murah Meriah Angkringan

Mampir Mas! 5 Penjual Angkringan Cantik Ini Bikin Betah Ngemil dan Ngopi

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 14 Sep 2021 15:00 WIB
Sosok Dewi Novita (27), penjual angkringan cantik yang viral dari Solo Foto: Sosok Dewi Novita (27), penjual angkringan cantik yang viral dari Solo (Kartika Bagus/detikcom)

3. Penjual Angkringan Cantik

Penjual Angkringan Cantik Ini Bikin Orang Betah NgopiPenjual Angkringan Cantik Ini Bikin Orang Betah Ngopi Foto: Instagram @bocah_dagelan

Lewat video yang diunggah akun Instagram @bocah_dagelan, sosok penjual angkringan cantik ini jadi viral. Kisahnya berawal dari seorang pembeli yang iseng merekam penjual ini saat tengah menyeduh kopi.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita cantik dengan rambut panjangnya. Di depannya terdapat aneka sate, seperti sate telur puyuh, sate sayap ayam hingga sate usus.

Meski tidak disebutkan dengan jelas nama hingga lokasi angkringan penjual cantik ini. Tapi banyak netizen yang penasaran dan menebak-nebak, di mana lokasi angkringan tersebut. Tapi Dari sekian banyak netizen yang berkomentar, ada beberapa yang menebak bahwa lokasi warung angkringan ini di sekitar Klaten.

4. Wedangan Mase Solo

AngkringanAngkringan Foto: Getty Images/iStockphoto/ferlistockphoto

Viral di TikTok, usaha angkringan kecil-kecilan yang didirikan oleh pengguna TikTok @juliaindsr_ jadi viral di awal tahun 2021 lalu. Warung angkringan yang ada di kota Solo ini, sukses menarik perhatian netizen karena semua penjaganya berparas cantik dan ramah.

Menurut Julia, warung angkringan ini ia rintis bersama teman-temannya. Menu makanan yang disediakan cukup lengkap ada nasi kucing dengan sate-satean, serta gorengan. Kemudian ada minuman sederhana seperti wedang, kopi, teh hingga minuman instan.

Lokasi arung ini tak jauh dari Rumah Sakit Onkologi. Berkat video promosinya di TikTok, jualan angkringan Julia dan teman-temannya jadi laris manis diserbu pembeli.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Mengintip Warung Angkringan Milik Dimas Seto"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com