Murah Meriah Angkringan

Mampir Mas! 5 Penjual Angkringan Cantik Ini Bikin Betah Ngemil dan Ngopi

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 14 Sep 2021 15:00 WIB
Sosok Dewi Novita (27), penjual angkringan cantik yang viral dari Solo Foto: Sosok Dewi Novita (27), penjual angkringan cantik yang viral dari Solo (Kartika Bagus/detikcom)
Jakarta -

Selain makanannya yang enak dan murah meriah. Penjual angkringan yang berparas cantik dan manis, sukses membuat pelanggan betah untuk jajan dan ngopi di sana.

Identik sebagai tempat jajan dan ngopi dengan harga yang merakyat. Kini warung angkringan bisa ditemukan di mana-mana, tak hanya di Yogyakarta saja.

Banyak angkringan yang belakangan viral karena penjualnya yang cantik dan manis. Bahkan angkringan mereka jadi laris manis diserbu pembeli, setelah video hingga foto-foto mereka berjualan angkringan viral di media sosial.

Seperti Warung Angkringan 31 di Klaten yang viral karena penjualnya cantik. Begitu juga dengan sosok Mbak Dewi, penjual angkirngan yang viral di Solo karena senyuman manisnya.

Berikut lima penjual angkringan cantik yang viral dan bikin betah pembeli nongkrong di sana.

Baca Juga: Penjual Angkringan Cantik di Klaten Ini Jual Nasi Pindang Kemangi Enak

1. Angkringan Mbak Dewi

Sosok Dewi Novita (27), penjual angkringan cantik yang viral dari SoloSosok Dewi Novita (27), penjual angkringan cantik yang viral dari Solo Foto: Sosok Dewi Novita (27), penjual angkringan cantik yang viral dari Solo (Kartika Bagus/detikcom)

Punya usaha Wedangan Nino-Nusukan di Solo. Sosok Mbak Dewi viral setelah diunggah di Facebook. Sosok ramah dan manis dari Mbak Dewi berhasil membuat usaha angkringannya ini laris manis.

Bermodalkan gerobak sederhana, Mbak Dewi berjualan untuk menghidupi keluarganya. Menu yang ditawarkan juga beragam, ada aneka minuman hangat seperti wedang, kopi dan teh.

Kemudian untuk jajanannya ada sate-satean, gorengan seperi bakwan hingga tahu yang dibuatnya langsung di tempat. Aneka keripik dan kerupuk serta makanan lainnya. Setelah viral, jualan angkringan milik Mbak Dewi ini jadi laris manis.

2. Warung Angkringan 31

Penjual hik atau angkringan di Klaten, Jawa Tengah ini bikin gagal fokus. Dia adalah Daniella Ananda Setiawan (20), seorang gadis yang terbilang rupawan.Daniella, sapaannya, berjualan Angkringan 31 di Jalan Rajawali 31 Bareng Kidul, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten. Memiliki paras cantik dan berkulit putih, Daniella ramah melayani pembeli, seperti membuat pesanan es tes, es jeruk, kopi, wedang uwuh dan menu lainnya.Penjual hik atau angkringan di Klaten, Jawa Tengah ini bikin gagal fokus. Dia adalah Daniella Ananda Setiawan (20), seorang gadis yang terbilang rupawan.Daniella, sapaannya, berjualan Angkringan 31 di Jalan Rajawali 31 Bareng Kidul, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten. Memiliki paras cantik dan berkulit putih, Daniella ramah melayani pembeli, seperti membuat pesanan es tes, es jeruk, kopi, wedang uwuh dan menu lainnya. Foto: Achmad Syauqi/detikcom

Disebut sebagai bakul angkringan yang cantik. Daniella Ananda Setiawan, viral setelah foto-fotonya saat berjualan di Warung Angkringan 31 di Klaten tersebar di media sosial. Wanita berusia 20 tahun ini tak gengsing berjualan angkringan setiap harinya.

Tak hanya modal cantik saja, Daniella memang jago masak dan meracik minuman pembeli. Salah satu menu minuman populer di sini ada es teh manis, kopi, wedang uwuh, es jeruk dan masih banyak lagi.

Walau usianya masih muda, tapi Daniella tekun meneruskan usaha angkringan yang didirikan sang ayah pada tahun 2018 lalu. Selain minuman, ada aneka sate, gorengan sampai makanan ringan lainnya yang dijual di sana.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Mengintip Warung Angkringan Milik Dimas Seto"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com