Street Food Depok

Bawa Duit Rp 10 Ribu di Depok Bisa Makan Mie Ayam hingga Nasi Kebuli Enak

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 11 Sep 2021 10:00 WIB
Nasi Kebuli Robot: Sedapnya Nasi Kebuli Rp 10 Ribu Buatan Mantan Chef Hotel Bintang 5 Foto: detikfood
FOKUS BERITA Street Food Depok
Jakarta -

Mulai dari kafe kekinian sampai makanan murah ala kaki lima ada di Depok. Bahkan masih banyak makanan enak dengan harga Rp 10 ribu saja yang bikin kenyang.

Kalau budget untuk jajan-jajan makanan mepet, tapi masih ingin makan enak di akhir pekan. Kulineran murah di Depok bisa jadi pilihan yang seru untuk habiskan akhir pekan bersama keluarga hingga kerabat.

Dengan uang Rp 10 ribu saja, berbagai makanan enak dan pastinya mengenyangkan bisa didapatkan dengan mudah di kota Depok. Mau makan mie ayam, nasi kebuli, sampai bubur dengan topping melimpah semuanya tersedia.

Berikut lima pilihan tempat makan enak yang merakyat di Depok, dengan harga Rp 10 ribuan saja.

1. Nasi Kebuli Robot

Nasi Kebuli Robot: Sedapnya Nasi Kebuli Rp 10 Ribu Buatan Mantan Chef Hotel Bintang 5Nasi Kebuli Robot: Sedapnya Nasi Kebuli Rp 10 Ribu Buatan Mantan Chef Hotel Bintang 5 Foto: detikfood

Di daerah Sawangan, Depok ada Nasi Kebuli Robot yang tampak mewah dan menggoda selera tapi harganya super merah. Nasi kebuli ini jualannya memang di pinggir jalan, tapi jangan kaget dengan rasa nasi kebuli yang enak sekali.

Karena yang meraciknya adalah mantan chef yang dulu pernah bekerja di The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place selama 14 tahun lamanya. Dengan harga Rp 10 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati menu enak nasi kebuli aromatik dengan telur mata sapi dan sambal.

Walau harganya murah, tapi porsi nasi kebuli yang diberikan tidak pelit. Pastinya bikin kenyang meski budget pas-pasan. Kalau punya uang lebih, bisa tambah Rp 5 ribu saja untuk cicip nasi kebuli dengan daging ayam yang tak kalah enak.

Baca Juga: Nasi Kebuli Robot: Sedapnya Nasi Kebuli Rp 10 Ribu Buatan Mantan Chef Hotel Bintang 5


2. Mie Ayam Perempatan Sandra

Mie Ayam Mang Oyo: Sensasi Makan Mie Ayam Kuah Rendang Rp 12 RibuMie Ayam Foto: detikFood

Masih di sekitar Pancoran Mas, Depok. Surganya bagi pecinta mie ayam, ada di warung Mie Ayam Perempatan Sandra. Konsepnya warung makan mie ayam kaki lima, tapi porsi yang diberikan cukup brutal bahkan dilabeli sebagai porsi mie ayam 'Portugal'. Yaitu porsi tukang gali.

CIri khas mie ayam di sini seperti mie ayam Jawa. Tekstur mei sedikit tebal, tapi tetap kenyal dengan paduan minyak ayam serta racikan bumbu dan sawi. Bagian atas mie ayam dipenuhi dengan potongan dadu ayam kecap yang royal.

Harganya hanya Rp 10 ribu saja. Sudah bisa makan mie ayam jumbo dengan porsi mie hingga topping ayam kecap yang tumpah-tumpah dari mangkok. Cocok buat yang gampang lapar!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Autentiknya Bakso Tetelan yang Viral di Cipete Raya"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Street Food Depok
FOKUS BERITA Street Food Depok

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com