9 Restoran Milik Artis Hollywood hingga Chef Selebriti Ini Bangkrut

Devi Setya - detikFood Jumat, 10 Sep 2021 18:30 WIB
NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 02: Jennifer Lopez attends the IFPs 29th Annual Gotham Independent Film Awards at Cipriani Wall Street on December 02, 2019 in New York City. (Photo by Theo Wargo/Getty Images for IFP) Foto: Theo Wargo/Getty Images for IFP
7. Eva Longoria - She by Morton's


Seorang aktris asal Texas, Amerika ini ternyata juga pernah meluncurkan restoran di daerah Las Vegas pada tahun 2012. She by Morton's, menawarkan menu steak dan dessert yang secara spesifik dirancang untuk pelanggan perempuan.

Restoran ini kemudian mengalami masalah pada tahun 2014 dan ditutup sementara. Eva kembali membuka restorannya setelah masalah tersebut selesai, namun masih pada tahun yang sama restoran tersebut harus tutup secara permanen.

8. Guy Fieri - Guy's American Kitchen and Bar

Pada 2012, Fieri membuka restoran yang diberi nama Guy's American Kitchen and Bar. Restorannya ini kemudian diserang habis-habisan oleh para kritikus kuliner.

Menghidangkan makanan lokal Amerika seperti burger dan olahan ayam, restoran ini ramai dikunjungi para penggemar Fieri dan turis. Namun sangat disayangkan restoran ini kemudian tutup pada malam perayaan tahun baru akhir 2017.

Gordon ramsay dikritik9 Restoran Milik Artis Hollywood hingga Selebriti Chef Ini Bangkrut Foto: Tripadvisor

9. Gordon Ramsay - Maze Restaurant

Chef yang terkenal doyan melontarkan kritik tajam ini ternyata pernah gagal menjalankan usaha kuliner. Ramsay mendirikan Maze pada tahun 2005 dan menyajikan berbagai menu inovasi Asia.

Salah satu menu andalannya adalah scallop ceviche yang disajikan dengan truffle, yuzu dan kaviar yang dipanggang dengan siraman saus champagne. Restorannya pernah mendapatkan penghargaan bintang Michelin pada 2006 - 2015, namun sayang harus tutup di tahun 2019.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com