Nyeleneh! 5 Restoran Ini Usung Konsep Kondom hingga Makan Sambil Telanjang

Diah Afrilian - detikFood Sabtu, 04 Sep 2021 18:00 WIB
Nyeleneh! 5 Restoran Ini Usung Konsep Kondom hingga Makan Sambil Telanjang Foto: Istimewa

3. Noire

Nyeleneh! 5 Restoran Ini Usung Konsep Kondom hingga Makan Sambil TelanjangNyeleneh! 5 Restoran Ini Usung Konsep Kondom hingga Makan Sambil Telanjang Foto: Istimewa

Jika biasanya restoran akan menggunakan lampu-lampu yang terang, berbeda dengan restoran Noire yang satu ini. Bagi orang-orang yang takut kegelapan, restoran ini bukan menjadi restoran yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Tanpa lampu dan penerangan yang baik, para pengunjung yang datang ke sini akan merasakan sensasi makan di tengah kegelapan. Bahkan para pelayannya harus menggunakan senter kepala saat masuk ke dalam ruang makan untuk mengantarkan pesanan makanan.

Berlokasi di Fairmount, Dubai, restoran ini sebenarnya menawarkan sensasi pengalaman makan mewah dengan makanan premium serta ruangan yang sangat luas. Konsep yang diterapkan oleh restoran ini dikatakan agar para pengunjung bisa menikmati makanan yang disajikan dengan optimal karena indera perasanya akan lebih aktif dan berfungsi maksimal.

4. O'Naturel's

Restoran ini menjadi restoran pertama dengan konsep yang paling nyeleneh dan ngawur yang pernah ada di dunia. Di restoran ini pengunjung dan pekerjanya tidak diperbolehkan untuk menggunakan selembar kain pun untuk menutupi tubuhnya.

Restoran yang berlokasi di Paris ini bahkan menyediakan ruang khusus untuk menyimpan pakaian, ponsel serta kamera yang tidak boleh masuk ke dalam ruang makan restoran. Buka sejak tahun 2017, restoran ini ternyata banyak diminati oleh banyak orang baik masyarakat lokal maupun para wisatawan yang tengah berkunjung ke Paris.

Peraturan untuk melepaskan pakaian ini dikatakan untuk menjaga kehigienisan makanan yang disajikan di restoran ini. Sayangnya akibat kerugian dan alasan lainnya, restoran kontroversial ini hanya mampu bertahan sekitar 2 tahun dan menutup pintunya secara resmi sejak bulan Februari 2019 lalu.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Santai di Halaman Rumah Sambil Makan Tilapia Bakar Sambal Matah"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com