Tulis Salam Perpisahan, Netizen Duga Chef Juna Mundur dari MasterChef Indonesia

Sonia Basoni - detikFood Senin, 30 Agu 2021 19:30 WIB
Tulis Salam Perpisahan, Netizen Duga Chef Juna Mundur dari MasterChef Indonesia Foto: Instagram Chef Juna
Jakarta -

Jadi salah satu juri senior di MasterChef Indonesia. Chef Juna tulis salam perpisahan di Instagramnya. Banyak netizen yang menebak Chef Juna pensiun dari MasterChef Indonesia.

Terkenal sebagai salah satu selebriti chef yang tegas. Junior Rorimpandey atau akrab disapa Chef Juna, justru berhasil membuat para penonton setia acara kompetisi memasak MasterChef Indonesia jadi betah ketika menontonnya.

Meski sering mengeluarkan kritik dan komentar yang pedas kepada peserta. Tapi tak bisa dipungkiri, kehadiran chef berusia 46 tahun itu menambah warna di MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Bukan Cuma Jago Masak, Chef Juna Pernah Touring ke Himalaya Naik Moge


Tak heran, ketika Chef Juna menuliskan salam perpisahan pada juri lainnya yaitu Chef Arnold Poernomo dan Chef Renatta Moeloek, serta kru MasterChef Indonesia. Banyak netizen yang sedih dan menebak, bahwa Chef Juga sudah tidak lagi menjadi juri di musim MasterChef Indonesia selanjutnya.

"Perjalanan yang luar biasa. Akhirnya sampai juga ke garis akhir. Selamat untuk Jesselyn, dan Nadya yang berhasil maju ke babak grand final. Saya sangat menghargai semua kerja keras dan usaha kalian," tulis Chef Juna, lengkap dengan uggahan foto-fotonya di episode final MasterChef Indonesia ke-8.

Tulis Salam Perpisahan, Netizen Duga Chef Juna Mundur dari MasterChef IndonesiaTulis Salam Perpisahan, Netizen Duga Chef Juna Mundur dari MasterChef Indonesia Foto: Instagram Chef Juna

"Sekarang waktunya mengucapkan salam perpisahan untuk @arnoldpo, @renattamoeloek dan @masterhefina. Terima kasih untuk semua kru. Saya harap kebahagiaan ini akan membawa kalian ke perjalanan selanjutnya," pungkas Chef Juna.

Meski tidak memberikan pernyataan resmi tentang apakah dia mundur sebagai juri di MasterChef Indonesia, atau hanya rehat sementara waktu. Tapi balasan dari Chef Arnold semakin membuat netizen yakin bahwa Chef Juna akan pensiun dari MasterChef Indonesia.

"Bye.. jangan lupa kontak-kontakan. All the best, take care bro," balas Chef Arnold di kolom komentar.

Dalam hitungan jam saja, sudah ada dua ribu komentar netizen yang memenuhi unggahan foto ini.

"Ini Chef Juna mau pensiun dari MasterChef Indonesia?" tanya @mutias** penasaran.

"Apa ini pertanda? Terus musim berikutnya gak akan jadi juri lagi nih chef?" komen @mer**.

Tulis Salam Perpisahan, Netizen Duga Chef Juna Mundur dari MasterChef IndonesiaTulis Salam Perpisahan, Netizen Duga Chef Juna Mundur dari MasterChef Indonesia Foto: Instagram Chef Juna

"Heh? Kok bahasanya seakan-anak next season MasterChef Indonesia gak ada Chef Juna lagi?" tebak @qiana_ch**.

"Duh, kalau sampai betul pensiun dari MasterChef Indonesia. Bakal kangen banget sama Chef Juna yang galak tapi gak dibuat-buat. Terus gak cerewet lagi," kenang @rajafo**.

Sampai artikel ini diunggah, detikFood sudah berusaha untuk menghubungi Chef Juna (30/08). Namun sampai sekarang belum ada konfirmasi langsung dari pihaknya.

Chef Juna sendiri sudah menjadi juri di MasterChef Indonesia sejak musim pertama di tahun 2011 silam. Meski sempat beberapa kali absen, namun Chef Juna konsisten dan menjadi juri yang paling diingat banyak orang ketika menyaksikan MasterChef Indonesia.

Baca Juga: 5 Fakta Karir Chef Juna yang Positif Covid-19, Jadi Pilot di Amerika dan Juri Masterchef



Simak Video "Bikin Laper: Kesegaran Sop Buah Duren Pak Ewok yang Terkenal Enak"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com