Bukan Cuma Jago Masak, Chef Juna Pernah Touring ke Himalaya Naik Moge

Devi Setya - detikFood Kamis, 17 Jun 2021 19:00 WIB
Bukan Cuma Jago Masak, Chef Juna Pernah Touring ke Himalaya Naik Moge Foto: instagram @junarorompadeyofficial
Jakarta -

Chef Juna tengah menjadi perbincangan setelah dirinya ditampar petinggi klub moge. Di samping jago masak, juri MasterChef Indonesia ini ternyata memang penggemar berat moge.

Sebuah video viral di instagram dan tiktok memperlihatkan Chef Juna ditampar oleh petinggi motor gede (moge). Meskipun mendapat tamparan tepat di pipinya, tapi Chef Juna justru malah tersenyum.

Mendapat tamparan dari Oetomo Hermawan membuat pria dengan nama asli Juna Rorimpandey ini jutru merasa bangga karena artinya ia diterima bergabung dengan klub moge.

Chef Juna bukan baru-baru ini saja berkecimpung di dunia moge, ia sudah sejak kecil mengidamkan motor dengan cc besar ini. Ia bahkan punya banyak pengalaman dengan moge kesayangannya. Termasuk ketika menjelajah Himalaya mengendarai moge.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa pengalaman Chef Juna bersama moge kesayangannya.

1. Pernah touring ke Himalaya


Chef Juna mengaku pernah menjelajah pegunungan Himalaya. Pegunungan yang terbentang melewati lima negara ini berhasil dijelajahi Chef Juna selama touring 12 hari. Tentu banyak pengalaman unik yang didapatkan selama touring ini.

Salah satunya ketika Chef Juna tertawa melihat teman-temannya berhalusinasi di Khadung La, titik tertinggi pegunungan Himalaya yang bisa dijelajahi motor. Di sini teman-temannya kekurangan oksigen dan suhu saat itu sangat dingin sehingga banyak yang hampir tak sadar.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Kesegaran Sop Buah Duren Pak Ewok yang Terkenal Enak"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com