YouTuber Ini Beli Basreng yang Ratingnya Jelek, Gimana Rasanya?

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 29 Agu 2021 10:30 WIB
Beli Basreng Rating Terburuk Foto: YouTube Pebbi Lieyanti
Jakarta -

YouTuber Pebbi Lieyanti kembali mengulas makanan dengan rating terburuk. Kali ini ia memilih basreng atau bakso goreng untuk diulas. Gimana ya rasanya?

YouTuber Pebbi Lieyanti kerap membuat konten membeli makanan atau barang dengan rating terburuk kemudian diulas dalam videoya. Kali ini, ia memilih basreng atau bakso goreng kering yang biasanya disajikan dengan bumbu pedas.

Pebbi memilih beberapa penjual toko online yang di dalamnya banyak komentar buruk dengan rating 1. Komentar-komentar yang diberikan seputar adanya rambut, semut, tekstur basreng yang sangat keras, respon penjual yang kurang baik, hingga pengiriman lama.

Baca Juga: Ngeri! Parasit Keluar dari Salmon Mentah yang Sedang Digarami

Beli Basreng Rating TerburukBeli Basreng Rating Terburuk Foto: YouTube Pebbi Lieyanti

Satu bungkus basreng dari penjual pertama coba diulas oleh Pebbi. Untungnya basreng yang ia dapatkan itu tidak terdapat rambut dan semut. Bumbunya juga merah merona sesuai pesanannya yang super pedas.

"Ini dia basregnya guys! Ini aku emang pilih yang pedas dan ini bener-bener merah banget! Tapi ini aman sih tidak ada rambut dan tidak ada semut," kata Pebbi.

"Oke guys ini untuk pembuktian aku ambil satu mau aku patahin. Ohh lumayan gampang sih nggak sekeras yang di video (komentar pelanggan). Kalau digigit emang agak keras sih guys, tapi masih lumayan sih menurut aku," lanjutnya.

Pada penjual basreng yang pertama, Pebbi membuktikan kalau tidak ada rambut dan semut seperti komentar pelanggan. Tekstur basrengnya memang agak keras, namun lumayan enak menurut Pebbi.

Beli Basreng Rating TerburukBeli Basreng Rating Terburuk Foto: YouTube Pebbi Lieyanti

Baca Juga: 5 Herbal untuk Meningkatkan Imunitas, Ada Sejak Zaman Nabi Muhammad SAW

Basreng kedua juga dicicipi oleh Pebbi Lieyanti. Menurut komentar para pelanggan di pejual kedua ini, pengiriman basreng sangat lama dan tidak ada respon dari sang admin.

Saat Pebbi mencicipi basreng kedua, kondisi basreng terlihat baik. Namun sayangnya, tekstur dari basreng kedua lebih keras dari basreng pertama. Pebbi juga tidak merasa ada masalah dengan pengirimannya.

Beli Basreng Rating TerburukBeli Basreng Rating Terburuk Foto: YouTube Pebbi Lieyanti

Pebbi juga mencoba basreng dari penjual lainnya. Basreng lainnya juga memiliki tekstur yang agak keras. Bahkan, ada salah satu basreng yang campuran MSG nya terlalu banyak.

Sebelumnya, Pebbi Lieyanti juga pernah membuat konten seputar mengulas baso aci dengan rating terburuk. Ia juga tampak berani mengulas baso aci tersebut walaupun salah satu kemasannya ada rambut.

Baca Juga: YouTuber Ini Review Baso Aci 'Rating' Terburuk, Kayak Apa Rasanya?



Simak Video "Bikin Laper: Kesegaran Sop Buah Duren Pak Ewok yang Terkenal Enak"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com