Cristiano Ronaldo Pernah Marah Besar ke Putranya Gara-gara Minum Coca-Cola

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 28 Agu 2021 19:30 WIB
REFILE - ADDITIONAL CAPTION INFORMATION  Football Soccer - FIFA Awards Ceremony - Zurich, Switzerland - 09/01/17.  Real Madrids Cristiano Ronaldo, his son Cristiano Ronaldo Jr and Georgina Rodriguez arrive at the ceremony.  REUTERS/Arnd Wiegmann Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann
Jakarta -

Anti minum alkohol dan minuman bersoda, Cristiano Ronaldo pernah marah besar setelah sang putra ketahuan minum Coca-Cola dan Fanta. Ronaldo berprinsip minuman soda sangat tidak sehat.

Jadi trending dunia karena kepindahannya dari Juventus ke Manchester United, semua kabar tentang Cristiano Ronaldo menarik perhatian banyak orang. Bahkan orang-orang yang bukan penggemarnya tertarik untuk membaca tentang kabarnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Balik ke MU, Ini 5 Pola Makan Sehatnya yang Bisa Ditiru

Salah satunya fakta unik bahwa pesepakbola Portugal ini paling anti minum minuman bersoda, terutama Coca-Cola. Bahkan Ronaldo pernah marah besar ke sang putra, Cristiano Ronaldo Jr, saat tertangkap basah minum Coca-Cola di depannya.

Ronaldo Singkirkan Coca-Cola, Ini Kandungan Gizi Minuman SodaRonaldo Singkirkan Coca-Cola. Foto: Getty Images/choness

Dilansir dari Sportbible (28/09), Ronaldo sempat membeberkan fakta ini ketika dia menerima penghargaan 'Player of Century' beberapa waktu yang lalu. Dia ditanya apakah sang putra Ronaldo Jr, akan mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola profesional kelas atas seperti dirinya.

"Belum. Saya masih sulit mengaturnya, karena terkadang dia masih minum Coca-Cola dan Fanta. Tentunya hal ini membuat saya sangat kesal dengannya," jawab pesepakbola yang kini bermain untuk Manchester United tersebut.

LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 12:  Cristiano Ronaldo and son Cristiano Ronaldo Jr. watch on during the singles round robin match between Novak Djokovic of Serbia and John Isner of The United States during Day Two of the Nitto ATP Finals at The O2 Arena on November 12, 2018 in London, England.  (Photo by Naomi Baker/Getty Images)Cristiano Ronaldo Jr Foto: (Getty Images/Naomi Baker)

Tak hanya masalah melarang sang putra yang masih berusia 11 tahun itu untuk tidak minum Coca-Cola dan Fanta, Ronaldo sering bertengkar dengan sang putra hanya karena masalah makanan.

"Saya selalu bertengkar denganya, setiap kali dia makan keripik kentang atau kentang goreng. Dia tahu bahwa saya tidak suka hal itu. Bahkan anak-anak saya yang lain, ketika makan cokelat, mereka langsung melihat saya. Kadang kita harus tetap tegas," sambungnya.

Bukan tanpa alasan Ronaldo melarang sang putra untuk tidak minum Coca-Cola bahkan sampai membuatnya marah besar. Menurutnya jika tidak dibiasakan hidup sehat, sang putra akan sulit dikontrol semakin dia dewasa.

Cristiano Ronaldo Pernah Marah Besar ke Putranya Gara-gara Minum Coca-ColaCristiano Ronaldo Pernah Marah Besar ke Putranya Gara-gara Minum Coca-Cola Foto: Visual/Instagram Cristiano

"Saya mengerti, dia masih kecil. Memang keputusan ada di dia, karena saya juga tidak akan mendorong atau memaksa dia agar menjadi pemain bola. Jika kalian bertanya, tentu saya ingin dia menjadi pemain bola. Tapi jika dia ingin menjadi dokter, yang tidak masalah. Saya hanya ingin putra saya memberikan yang terbaik," pungkas Ronaldo dengan bangga.

Masalah Ronaldo yang anti dengan minuman bersoda seperti Coca-Cola bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, Ronaldo sempat bikin heboh setelah menggeser botol Coca-Cola.

Ketika ia menghadiri acara jumpa pers saat Piala Eropa 2020, bahkan karena tindakannya ini membuat saham Coca-Cola sempat turun hingga rugi Rp 57 triliun.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jaga Tubuhnya Tetap Atletis Meski Sering Makan Enak



Simak Video "Pepsi Bakal Hengkang dari Indonesia, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com