5 Tantangan Makan Paling Nyeleneh, Cicip Urine hingga Makanan Anjing

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 20 Agu 2021 17:30 WIB
5 Tantangan Makan Paling Nyeleneh, Cicip Urine hingga Makanan Anjing Foto: iStock

4. Urine

Pernah membayangkan suatu hari kamu akan meminum air kencing atau urine sendiri? Pada salah satu tantangan taste test partisipan yang telah menyatakan bersedia untuk bergabung ditantang untuk meminum secangkir air urinenya sendiri.

Sebuah cangkir kecil berwarna bening telah disiapkan untuk menjadi wadah urine yang akan dikeluarkan oleh para peserta. Menghabiskan urine dalam satu kali tegukan menjadi salah satu daftar nyeleneh yang harus dicicipi pada tantangan tersebut.

Terlihat keraguan dan kegelian di wajah para partisipan saat diarahkan untuk memegang segelas urine mereka tepat di hadapan wajahnya. Seluruh
peserta menahan rasa mual setelah berhasil menenggak secangkir kecil urine mereka sendiri.

"Rasanya seperti komitmen untuk melakukan dosa saat akan meminum urine ku sendiri," kata salah satu partisipan.

5. Makanan Anjing

5 Tantangan Makan Paling Nyeleneh, Cicip Urine hingga Makanan Anjing5 Tantangan Makan Paling Nyeleneh, Cicip Urine hingga Makanan Anjing Foto: iStock

Tantangan yang satu ini menjadi tantangan lain yang membuat banyak partisipan memuntahkan makanannya. Banyak juga yang terlihat ragu saat membuka kemasan makanan anjing kalengan ini.

Saat baru dibuka kemasannya, bau dari makanan anjing kalengan ini sudah sangat tidak menggiurkan. Ternyata setelah dimakan rasanya bahkan lebih menjijikan lagi dibandingkan baunya.

"Oh tidak ini makanan yang dihaluskan. Aku pikir akan berupa cincangan," kata salah satu partisipan yang seketika langsung memuntahkan makanan anjing tersebut.

Baca juga: 7 Makanan Ekstrem yang Bikin Bergidik, Kari Buaya hingga Kepala Kerbau!

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Ternyata Ini Lho Perbedaan Gelato dengan Es Krim Lainnya"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com