5 Tantangan Makan Paling Nyeleneh, Cicip Urine hingga Makanan Anjing

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 20 Agu 2021 17:30 WIB
5 Tantangan Makan Paling Nyeleneh, Cicip Urine hingga Makanan Anjing Foto: iStock

2. Air Susu Ibu (ASI)

Makanan utama para bayi ini mungkin tidak akan terbayang jika harus dikonsumsi kembali saat dewasa. Tetapi pada salah satu tantangan taste test ada ide gila yang menyiapkan beberapa kantung air susu atau ASI untuk dicoba oleh beberapa partisipan yang telah bersedia menjalankan tantangan tersebut.

Sebelumnya para partisipan ini tidak diberitahu terlebih dahulu susu apa yang akan dicicipinya. Setelah selesai mencicipi dan memberikan respon mereka kemudian baru mengetahui apa makanan yang baru saja mereka cicipi itu.

"Rasanya sangat enak. Tetapi setelah diminum ada rasa seperti bau bayi," kata salah satu partisipan.

3. Ikan 'busuk'

5 Tantangan Makan Paling Nyeleneh, Cicip Urine hingga Makanan Anjing5 Tantangan Makan Paling Nyeleneh, Cicip Urine hingga Makanan Anjing Foto: iStock

Surstorming merupakan makanan khas Swedia yang terbuat dari fermentasi ikan haring. Surstromming bahkan dinobatkan sebagai makanan dengan bau
paling busuk di dunia karena proses fermentasi dan pengasinannya tersebut.

Saat baru dibuka kemasannya baunya bahkan akan sangat menyengat dan merebak ke seluruh penjuru ruangan. Beberapa partisipan yang terlibat mencoba tantangan ini bahkan mengatakan aromanya mirip seperti popok bayi hingga mayat manusia.

Pada tantangan ini bahkan banyak partisipan yang tidak mampu menelan surstromming. Seketika setelah ikan yang difermentasi tersebut masuk ke mulutnya, hampir seluruh peserta langsung memuntahkan makanannya.

"Mengapa ada tekstur seperti rambut di dalamnya? Rasanya benar-benar kejam sekali," kata salah satu partisipan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Ternyata Ini Lho Perbedaan Gelato dengan Es Krim Lainnya"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com