5 Tantangan Makan Paling Nyeleneh, Cicip Urine hingga Makanan Anjing

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 20 Agu 2021 17:30 WIB
5 Tantangan Makan Paling Nyeleneh, Cicip Urine hingga Makanan Anjing Foto: iStock
Jakarta -

Jalani tantangan cicip makanan, orang-orang ini mencoba makanan-makanan aneh. Mereka bahkan disajikan urine hingga makanan anjing.

Akhir-akhir ini tengah populer tantangan untuk mencicipi makanan yang dikenal dengan sebutan 'taste test challenge.' Berbagai makanan mungkin saja akan disajikan untuk dicicipi dalam tantangan ini.

Butuh keberanian yang tinggi untuk mampu menyelesaikan tantangan ini. Pasalnya seringkali berbagai makanan bahkan benda-benda tak terduga menjadi salah satu dari bagian tantangan ini. Mulai dari makanan-makanan nyeleneh, mengerikan atau bahkan hingga benda-benda yang tidak seharusnya 'dicicipi' rasanya.

Jangankan untuk merasakannya langsung, beberapa tantangan bahkan bisa saja membuat mual saat disaksikan. Konten tantangan taste test ini sangat
banyak diunggah di media sosial.

Bahkan beberapa saluran di YouTube pernah mengunggah tantangan ini dengan menggunakan bahan makanan yang tidak pernah terpikirkan untuk dicoba oleh orang dewasa. Mulai dari kotoran hidung, air susu ibu atau ASI hingga urine atau air kencing. Semuanya disajikan untuk tantangan taste test ini.

Berikut ini 5 tantangan makan paling nyeleneh:

5 Tantangan Makan Paling Nyeleneh, Cicip Urine hingga Makanan Anjing5 Tantangan Makan Paling Nyeleneh, Cicip Urine hingga Makanan Anjing Foto: iStock

1. Kotoran Hidung

Pernahkah kamu mencoba kotoran hidung saat sudah dewasa? Beberapa anak-anak yang masih tinggi akan rasa penasarannya mungkin pernah saja
melakukan hal ini. Namun hal ini akan sangat menjijikan untuk orang dewasa.

Pada tantangan ini sekitar 5 orang telah disiapkan untuk mencicipi kotoran hidung mereka sendiri. Tidak disangka respon mereka begitu beragam saat mencoba mencicipi kotoran hidung mereka sendiri untuk pertama kalinya.

"Rasanya sama seperti permen jelly berbentuk beruang," kata salah satu partisipan.

"Rasanya mirip seperti mochi yang belum diberi gula," kata partisipan lainnya.

Baca juga: Berani Coba? 5 Makanan Ekstrem Ini Cuma Ada di Indonesia

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menyantap Tteokbokki hingga Cheese Ramyun Sambil Lesehan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com