Hidden Gems

Letaknya Ngumpet, 5 Bakso Enak Ini Tetap Laris Manis Diburu Pembeli

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 20 Agu 2021 15:00 WIB
bakso kikil pak jaka yang berada di Suryakencana, Bogor. Foto: detikFood/Zahrah Zayyan Layalia
FOKUS BERITA Kuliner Hidden Gems
Jakarta -

Tempat jajan bakso enak ini cukup tersembunyi. Meskipun demikian tempat makan bakso yang agak susah dicari ini tetap laris manis diburu pembeli.


Kerap bersaing dengan popularitas mie ayam, tempat makan bakso memang mudah ditemukan. Mulai dari bakso gerobak yang ada di pinggir jalan, sampai bakso kekinian yang disajikan di dalam restoran.

Selain itu, masih banyak tempat jajan bakso yang justru terkenal dan laris manis karena tempatnya yang ngumpet, bahkan sering kali membuat banyak orang tersesat dan kebingungan.

Contohnya kedai Bakso Ngumpet yang viral di Depok, karena untuk makan bakso di sini pengunjung harus masuk ke pelosok hutan. Tak ketinggalan juga, ada Bakso Lesehan Teh Ugi. Letaknya di dalam desa terpencil namun tetap dilirik banyak orang.

Berikut lima tempat jajan bakso ngumpet yang laris manis karena kelezatannya.

Baca Juga: 5 Bakso Enak Langganan Artis dari Nikita Mirzani sampai Syahrini

1. Bakso Lesehan Teh Ugi

bakso kikil pak jaka yang berada di Suryakencana, Bogor.bakso kikil Foto: detikFood/Zahrah Zayyan Layalia

Meski jualannya berada di dalam pedesaan yang cukup jauh dari jalan raya. Tapi kedai Bakso Lesehan Teh Ugi ini setiap harinya bisa menjual ratusan porsi bakso yang diburu banyak orang.

Letak kedai bakso milik Teh Ugi ini ada di desa Cimahpar, di sekitar Bogor Utara. Konsepnya cukup berbeda, karena di sini bisa lesehan sambil menikmati pemandangan alam yang masih asri.

Menu andalannya bakso urat dan bakso daging, namun dengan pilihan tetelan yang beragam. Ada iso, babat, kikil hingga tetelan daging yang bisa dipesan sesuai selera. Kisaran harga baksonya tak lebih dari Rp 15.000 saja.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Kuliner Hidden Gems
FOKUS BERITA Kuliner Hidden Gems

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com