Bebek Goreng & Bakar Mantul

Anji hingga Muzdalifah, Artis yang Jualan Bebek Goreng

Riska Fitria - detikFood Jumat, 13 Agu 2021 16:30 WIB
Anji hingga Muzdalifah, Artis yang Jualan Bebek Goreng Foto: detikcom/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Beberapa artis tanah air ini mencoba peruntungan dengan membuka bisnis kuliner dan menawarkan menu bebek goreng. Mulai dari Anji hingga Muzdalifah.

Kini banyak artis-artis yang terjun ke dunia bisnis kuliner. Dari sekian banyak pilihan makanan, menu bebek gorenglah yang menarik perhatian beberapa artis ini untuk ditawari di gerai kulinernya.

Bahkan bisnis kuliner bebek mereka pun terbilang sukses. Gerainya juga memiliki banyak cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Bebek goreng yang ditawari di bisnis kuliner para artis itu biasanya hanya berupa bebek goreng, sambal dan menu pendamping lainnya. Tidak disajikan bumbu khusus seperti bebek goreng gaya Madura, Surabaya atau Bali.

Berikut 4 artis yang jualan bebek goreng:

1. Anji - Ayam Bebek Pak Bos

Anji hingga Muzdalifah, Artis yang Jualan Bebek GorengAnji hingga Muzdalifah, Artis yang Jualan Bebek Goreng Foto: Instagram @ayambebekpakboss

Bisnis kuliner yang dimiliki oleh Anji dikenal bernama Ayam Bebek Pak Boss. Bisnis kuliner tersebut terbilang sukses dan cabangnya sudah banyak tersebar di kota-kota besar.

Sesuai dengan namanya, Ayam Bebek Pak Boss menawarkan menu berupa ayam goreng dan bebek goreng. Ada paket menu Koper Bebek Reguler yang dilengkapi dengan tahu atau tempe goreng dan kol goreng.

Satu paket tersebut dibanderol dengan harga Rp 22.000. Bagi pecinta pedas bisa pesan paket menu Koper Bebek Gos, bebek gorengnya disajikan dengan sambal.

Baca Juga: Anji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang Sukses

2. Muzdalifah - Teras Muzda

Anji hingga Muzdalifah, Artis yang Jualan Bebek GorengAnji hingga Muzdalifah, Artis yang Jualan Bebek Goreng Foto: Instagram

Musdalifah bersama dengan sang suami Fadel Islami kompak membuka bisnis kuliner bersama. Bisnis kuliner tersebut menempati teras rumah Muzdalifah yang terkenal mewah di kawasan Tangerang.

Karenanya bisnis kuliner mereka dinamakan Teraz Muzda. Ada banyak menu yang ditawarkan, beberapa yang menjadi andalan adalah Sop Iga Sapi, Ayam Geprek dan Bebek Kremes.

Seporsi Bebek Kremes dibanderol dengan harga Rp 35.000. Daging bebeknya berkuran sedang dibumbui dengan rempah. Rasanya gurih dan tekstur dagingnya tidak alot. Menu ini disajikan dengan sambal bawang.

Baca Juga: Teras Muzda: Bisa Cicip Bebek Goreng dan Sop Iga di Rumah Mewah Muzdalifah

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Teras Muzda, Kedai Warung Berlatar Rumah Bak Istana"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com