Melahap 32 Ribu 'Big Mac' Selama 22 Tahun, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 10 Agu 2021 11:30 WIB
Melahap 32 Ribu ‘Big Mac’ Selama 22 Tahun, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Foto: Site News
Jakarta -

Pria ini konsisten makan burger Big Mac dari McDonald's selama 22 tahun. Total ia sudah makan 32.340 burger selama hidup!

Sejak tahun 1999, pria bernama Donald Gorske yang berasal dari Wisconsin ini tak pernah absen menyantap burger Big Mac favoritnya. Selama lebih dari 22 tahun, hampir setiap hari ia selalu menyantap burger Big Mac dari McDonald's tanpa merasa bosan sama sekali.

Baca Juga: Kreatif, Pria Ini Sulap Kemasan BTS Meal jadi Robot Mainan yang Akan Dilelang

Dilansir dari situs resmi Guinnes World Records (08/08), ia mulai memutuskan hanya memakan burger Big Mac di tahun 1999. Tapi sejak tahun 1972, pria berusia 50 tahun ini mengaku setidaknya sudah menyantap dua porsi burger Big Mac setiap harinya.

Melahap 32 Ribu 'Big Mac' Selama 22 Tahun, Pria Ini Pecahkan Rekor DuniaMelahap 32 Ribu 'Big Mac' Selama 22 Tahun, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Foto: Site News



Bisa dibilang Donald kecanduan dengan rasa burger Big Mac. Bahkan kini makan Big Mac sudah menjadi rutinitas hariannya. Dalam satu minggu, ia bisa menyantap lebih dari 14 porsi burger Big Mac. Ia bahkan tetap mempertahankan pola makan dua burger Big Mac setiap hari.

Banyak yang bertanya apa alasannya tetap sehat, meski selalu menyantap burger setiap harinya. Menurutnya alasannya tetap sehat adalah karena ia tidak pernah memakan kentang goreng.

Meski Donald sudah menyantap 32 ribu burger, dirinya tidak pernah mengalami keluhan atau masalah kesehatan yang serius. Semua kadar gula darah hingga kolesterolnya terpantau bagus.

Ia juga mengimbangi pola makannya dengan jalan kaki sebanyak 9,6 km setiap harinya agar tetap sehat.

Melahap 32 Ribu 'Big Mac' Selama 22 Tahun, Pria Ini Pecahkan Rekor DuniaMelahap 32 Ribu 'Big Mac' Selama 22 Tahun, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Foto: Site News


Kini Donald resmi memecahkan rekor dunia untuk kesekian kalinya, sebagai orang yang paling banyak menyantap burger Big Mac.

Meski kini usianya sudah tidak muda lagi, tapi Donald belum ada rencana untuk berhenti mengonsumsi burger kesukaannya itu. Bahkan ia akan terus menyantap burger Big Mac hingga akhir hayatnya.

Baca Juga: Keliling Dunia, Kolektor Ini Kumpulkan Kotak Kemasan McDonald's



Simak Video "Bikin Laper: Cobain Rawon Malang Kesukaan SBY Yuk!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com