ADVERTISEMENT

5 Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita yang Bangkrut, Ada Kue hingga Mie!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 09 Agu 2021 17:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto: Instagram/@raffinagita1717

3. Nagitoz

Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Alami KebangkrutanBisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Alami Kebangkrutan Foto: Instagram @nagitoz.snack

Tak hanya menawarkan minuman dan kue saja, tapi Nagita Slavina juga sempat menawarkan camilan ringan. Camilan ini diberikan nama Nagitox. Berupa keripik renyah yang terbuat dari talas.

Saat itu Nagitoz tersedia dalam 4 rasa pilihan. Mulai dari sweet garlic, pedas, barbeque, dan keju. Keripik talas ini dikemas dalam kemasan plastik dengan gambar Nagita di depannya.

Untuk menikmati Nagitoz, para penggemar bisa membelinya melalui Tokopedia. Namun, sepertinya keripik talas ini sudah berhenti produksi. Melihat unggahan Instagram terakhirnya pada Juli 2020 dan tokonya di Tokopedia juga sedag libur. Selain di marketplace, saat itu Nagitoz juga bisa dibeli lewat minimarket.

Baca Juga: Romantisnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Saat Kulineran

4. Bakmi RN

Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Alami KebangkrutanBisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Alami Kebangkrutan Foto: Instagram @bakmi.rn

Bakmi adalah makanan favorit banyak orang Indonesia. Mulai dari mie ayam khas Jawa hingga bakmi Chinese yang gurih. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga pernah memiliki gerai bakmi populer yaitu Bakmi RN.

Bakmi RN ini bisa ditemui di mal besar saat itu. Hadirnya Bakmi RN pada akhir 2017 lalu juga membuat heboh banyak penggemarnya. Mereka rela antre demi bisa menikmati bakmi ayam popcorn, nasi ayam barbeque, hingga bakmi cumi cabe ijo.

Gerai Bakmi RN ini bisa bertahan selama 2 tahun, yaitu pertengahan 2019 lalu. Sampai saat ini kabar dari Bakmi RN ini sudah tak lagi terdengar dan diduga mengalami kebangkrutan karena sepinya peminat.



Simak Video "Ekspresi Ronaldinho yang Ketagihan Makan Pangsit di Rumah Raffi"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT