Salut! 5 Orang Ini Tawar Makanan Murah dengan Harga Jutaan Rupiah

Devi Setya - detikFood Jumat, 06 Agu 2021 11:00 WIB
Mulia! Gamer Dermawan Ini Tawar Harga Kopi Asongan hingga Rp 2 Juta Foto: TikTok/pemai_4

4. Gamers beli kopi asongan Rp 2 juta

Seorang gamers bernama Steven Kurniawan atau Marsha membeli segelas kopi dari penjual asongan. Kopi seharga Rp 5000 ini kemudian ditawar menjadi Rp 2 juta. Penjual kopi ini sempat menolak dengan mengatakan harga kopinya hanya Rp 5000.

"Pak, saya nggak punya 5 ribu, boleh tawar nggak, pak?" kata Marsha. "Nggak apa-apa, Rp 4 ribu atau Rp 3 ribu juga boleh," jawab pedagang asongan tersebut.

Meski sempat terjadi aksi debat tapi akhirnya penjual kopi ini mau menerima rejeki nomplok dari gamers baik hati ini. Aksi tawa kopi murah jadi mahal ini pun menuai perhatian netizen.

Mulia! Gamer Dermawan Ini Tawar Harga Kopi Asongan hingga Rp 2 JutaSalut! 5 Orang Ini Tawar Makanan Murah dengan Harga Jutaan Rupiah Foto: TikTok/pemai_4

5. Pengusaha tawar cilok Rp 300 ribu

Pengusaha sekaligus investor yang dikenal sebagai Raja Crypto 99 juga ikut menawar makanan murah dengan harga tinggi. Ia kali ini jajan cilok di pinggir jalan. Cilok ini dibeli dengan harga Rp 300 ribu.

Awalnya pedagang cilok mengaku sepi pembeli. Akhirnya Raja Crypto memberinya uang Rp 100 ribu, berulang kali penjual cilok mengucapkan terima kasih. Makin ia berterima kasih, uang yang diberi semakin banyak.

Penjual cilok ini terharu lalu terduduk sambil menangis menggenggam uang di tangannya.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Menyantap Tteokbokki hingga Cheese Ramyun Sambil Lesehan"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com