Seru! Hotel Tema KFC Ini Sediakan Tombol Pesan Fried Chicken di Kamar

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 05 Agu 2021 18:00 WIB
Seru! Hotel Tema KFC Ini Sediakan Tombol Pesan Fried Chicken di Kamar Foto: Metro UK
Jakarta -

Hadirkan tema unik, peresmian hotel ini ditunggu-tunggu para penggemar fried chicken. Hotel ini mengusung tema KFC dengan interior serba merah!

Memiliki konsep unik dan berbeda membuat sebuah tempat punya daya tariknya sendiri untuk pengunjung dan pelanggannya. Mulai dari kafe berkonsep unik, restoran, hingga hotel yang punya tema ruangan tak biasa akan menjadi incaran banyak wisatawan.

Menerapkan konsep yang unik dan berbeda ini menjadi salah satu cara jitu untuk mendapatkan perhatian orang-orang lokal maupun mancanegara. Tidak jarang juga tempat yang unik ini bahkan dianggap sebagai salah satu ikon yang harus dikunjungi jika menyambangi daerah tersebut.

Seperti sebuah hotel yang tengah dalam masa persiapan untuk diresmikan pada pertengahan Agustus 2021. Hotel bernuansa merah ini mengusung konsep yang benar-benar tak biasa dan cocok untuk para penggemar ayam goreng.

Seru! Hotel Tema KFC Ini Sediakan Tombol Pesan Fried Chicken di KamarSeru! Hotel Tema KFC Ini Sediakan Tombol Pesan Fried Chicken di Kamar Foto: Metro UK

Dilansir melalui Metro UK (2/8), sebuah hotel di kawasan Shoreditch, London hadir dengan konsep restoran cepat saji ayam goreng yang terkenal. Dibuat serba merah, kamar di hotel ini layaknya gerai KFC pada umumnya.

Baca juga: Pandemi COVID-19, Hotel Ini Ubah Kolam Renang jadi Restoran Unik

Tidak hanya desainnya, beragam fasilitas juga telah disiapkan oleh pihak hotel untuk melayani tamunya dengan spesial. Mulai dari check in mandiri, bioskop privat, hingga tombol ayam goreng.

Tombol ayam goreng ini diletakkan di salah satu sudut ruangan kamar. Ketika tamu menekan, nantinya ada pegawai hotel yang mengantarkan ayam goreng KFC ke kamar. Tombol ayam goreng ini disediakan agar tamu hotel merasa seperti benar-benar ada di restoran KFC.

Hotel yang bernama House of Harland ini bahkan juga menyediakan mobil khusus yang bisa dipesan untuk menjemput para tamu menuju hotel. Tamu yang akan berkunjung ke hotel akan dijemput dengan mobil Cadillac berwarna hitam yang dijuluki sebagai 'Colonel Mobile'.

Seru! Hotel Tema KFC Ini Sediakan Tombol Pesan Fried Chicken di KamarSeru! Hotel Tema KFC Ini Sediakan Tombol Pesan Fried Chicken di Kamar Foto: Metro UK

Setiap dekorasi pada ruangan kamar memang sengaja dibuat untuk benar-benar menyerupai dan membawa suasana restoran KFC sebagai pengalaman menginap para tamu yang datang. Mulai dari pajangan pada dinding, tempat tidur hingga berbagai barang-barang yang ada di dalam kamarnya dipenuhi dengan warna merah dan logo Colonel Sanders.

Hal lain yang membuat kamar di House of harland ini menjadi lebih unik adalah disediakannya permainan arcade yang bisa digunakan sepuasnya oleh para tamu di kamar. Menurut keterangan yang didapatkan, House of Harland bahkan juga akan menerapkan sistem pemesanan yang mengusung konsep 11 bumbu rahasia yang menjadikan ayam goreng KFC punya kelezatan yang tidak tertandingi.

Sayangnya, The House of Harland hanya akan dibuka sementara selama 11 hari. Terinspirasi dari 11 bumbu rahasia yang membuat ayam goreng KFC punya kelezatan yang tidak tertandingi.

Para calon tamu yang berminat untuk menginap di 'Hotel KFC' ini hanya diberi kesempatan untuk memilih waktu menginap mulai tanggal 18 hingga 29 Agustus 2021. Setelahnya The House of harland akan ditutup dan kembali menjadi bangunan biasa.

Harga menginap di hotel ini lebih dari Rp1,5 juta per malam. Pemesanannya bisa dilakukan mulai 11 Agustus 2021. Pendapatan dari hotel ini kabarnya akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu organisasi pemuda di Inggris.

Baca juga: Unik! Hotel Ini Bertema Sosis Lengkap dengan Potongan Daging Sosis di Dalamnya



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com