Bikin Kantong Kering, Nasi Goreng Mahal Ini Harganya Capai Jutaan Rupiah!

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 03 Agu 2021 12:30 WIB
Bikin Kantong Kering, Nasi Goreng Mahal Ini Harganya Capai Jutaan Rupiah! Foto: YouTube

2. Holywings Backyard Kemang

Bikin Kantong Kering, Nasi Goreng Mahal Ini Harganya Capai Jutaan Rupiah!Bikin Kantong Kering, Nasi Goreng Mahal Ini Harganya Capai Jutaan Rupiah! Foto: YouTube

Siap-siap kantong kering, setelah pesan menu nasi goreng spesial di Holywings Backyard Kemang yang ada di Jakarta Selatan. Di sini punya menu spesial yang dibuat khusus, dan pastinya sangat berbeda dengan nasi goreng lainnya.

Menu yang satu ini dicicip langsung oleh YouTuber Tanboy Kun yang terkenal mampu menghabiskan aneka makanan dalam porsi besar. Ia penasaran bagaimana rasa nasi goreng termahal seharga Rp 5 juta rupiah.

Ternyata titik spesial dari nasi goreng ini terletak pada topping daging steak yang sangat mahal. Beratnya mencapai 3 kg lebih, serta rasa nasi goreng yang meresap bumbu dagingnya hingga ke suapan terakhir.

3. Hanging Gardens of Bali

Bikin Kantong Kering, Nasi Goreng Mahal Ini Harganya Capai Jutaan Rupiah!Bikin Kantong Kering, Nasi Goreng Mahal Ini Harganya Capai Jutaan Rupiah! Foto: YouTube

Jadi destinasi resort mewah nan asri yang terletak di tengah hutan rimbun yang sejuk. Hanging Gardens of Bali menawarkan pengalaman berlibur yang baru di Ubud, Bali. Di sini yang menarik perhatian adalah menu nasi gorengnya yang cukup mahal.

Nasi goreng di sini harganya mencapai Rp 1,5 juta. Lewat konten liburan yang diunggah oleh Ashanti dan keluarga, ia penasaran mencoba nasi goreng jutaan rupiah itu saat tengah menginap di sana.

Berbeda dengan nasi goreng mahal yang porsinya jumbo. Di Hanging Gardens of Bali, porsi nasi gorengnya cukup normal dibuat menyerupai tumpeng. Namun yang membuatnya mahal terletak pada lauk pedampingnya yang super lengkap, bentuknya juga cantik dan Instagramable.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nasi Goreng Ungu Jakarta, Gurih dan Sehat"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com