Bikin Kantong Kering, Nasi Goreng Mahal Ini Harganya Capai Jutaan Rupiah!

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 03 Agu 2021 12:30 WIB
Bikin Kantong Kering, Nasi Goreng Mahal Ini Harganya Capai Jutaan Rupiah! Foto: YouTube
Jakarta -

Jadi makanan sejuta umat yang merakyat. Nasi goreng bisa naik kelas jadi makanan mahal yang bikin kantong kering. Mulai dari nasi goreng ratusan ribu sama yang harganya jutaan rupiah.

Mengenyangkan dan bisa ditemukan di mana-mana. Nasi goreng jadi menu makanan favorit di Indonesia, yang bisa ditemukan di pinggir jalan sampai di hotel bintang lima. Meski dari segi racikan, isian dan rasa berbeda jauh.

Belakangan ini banyak netizen yang dibuat terkejut dengan penampakan nasi goreng mahal harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Kebanyakan menu nasi goreng 'Sultan' ini dipopulerkan oleh food vlogger, hingga para selebriti Tanah Air yang penasaran ingin mencicipi rasanya.

Berikut beberapa nasi goreng super mahal dengan harga capai jutaan rupiah yang dijamin bikin kantong kering setelah menyantapnya.

Baca Juga: Mewah Banget! Begini Penampakan Bento Seharga Rp 3,3 Juta


1. Restoran Kalimantan

Bikin Kantong Kering, Nasi Goreng Mahal Ini Harganya Capai Jutaan Rupiah!Bikin Kantong Kering, Nasi Goreng Mahal Ini Harganya Capai Jutaan Rupiah! Foto: YouTube

Jangan kaget makan nasi goreng di daerah Surabaya, harganya bisa Rp 1,7 juta per porsi. Tepatnya di Restoran Seafood Kalimantan. Di sini tipe nasi goreng dengan isian seafood yang melimpah.

Dengan harga Rp 1,7 juta, sudah bisa dapat tiga kilogram nasi goreng khas Hong Kong. Lengkap dengan pilihan kerang kapak, tambahan aneka seafood seperti cumi dan udang sebanyak tiga kilogram, sampai lobster dan dua kepiting super.

Jadi meski harganya cukup mahal, tapi dengan porsi jumbo dan isian seafood yang tak main-main. Dijamin semua pembeli di sini akan merasa puas bahkan tertarik untuk pesan lagi karena rasanya yang enak.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nasi Goreng Ungu Jakarta, Gurih dan Sehat"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com