ADVERTISEMENT

Camilan Sultan

5 Pastel Premium yang Padat Isiannya, Nikmat!

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 30 Jul 2021 14:00 WIB
20 Pastel Gurih Renyah Ada Di Sini
Foto: Instagram/

3. Pastel Resep Mertua

Pastel Premium Online yang Enaknya Bikin Nagih Ada di SiniFoto: Instagram

Pastel dengan resep murni yang diturunkan dari generasi ke generasi ini dikatakan sebagai salah satu alternatif pastel sehat. Pastel Resep Mertua mengklaim tidak menggunakan penyedap atau MSG dalam komposisi pastel yang mereka buat.

Diisi dengan potongan sayuran serta tambahan daging ayam, pastel ini punya rasa isian yang lezat dan gurih walaupun tidak menggunakan MSG. Bahkan beberapa pelanggannya juga seringkali mengirimkan pastel ini sebagai hampers untuk kerabatnya.

Berlokasi di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pastel ini bisa dipesan secara online ataupun melalui platform toko online. Harga yang dibanderol hanya Rp7.500 untuk satuan atau Rp75 ribu untuk sepaket pastel isi 10 buah.

4. Pastel Njonjah

20 Pastel Gurih Renyah Ada Di Sini20 Pastel Gurih Renyah Ada Di Sini Foto: Instagram/

Punya kulit yang renyah dan berlapis membuat Pastel Njonjah begitu dicari-cari. Pasalnya isian seperti kari, ragout, tom yum, klasik dan nanas punya ciri khas berbeda yang tidak bisa ditemukan pada pastel lainnya.

Selain rasa dan teksturnya, Pastel Njonjah juga menyiapkan pastel dengan kemasan yang menarik. Banyak pelanggannya yang memesan Pastel Njonjah untuk diberikan sebagai kiriman kepada kerabat dan teman terdekat karena rasanya yang enak.

Berlokasi di Jakarta Selatan, Pastel Njonjah bisa dipesan secara online tetapi sebisa mungkin pesan sehari sebelum pastel tersebut ingin dikirim. Isian pastel yang unik yang dibalut dengan kulit renyah berlapis ini hanya dibanderol seharga Rp50 ribu untuk satu paket berisi 5 buah pastel.

5. Pastel Croissant

Pastel Premium Online yang Enaknya Bikin Nagih Ada di SiniFoto: Instagram

Sama seperti namanya yang mengusung konsep croissant, pastel ini juga terbuat dari kulit yang berlapis-lapis. Lapisan kulitnya yang tebal membuat Pastel Croissant punya tekstur yang sangat renyah.

Isian yang disediakan oleh Pastel Croissant juga beragam. Mulai dari yang asin seperti ayam dan sayur hingga pastel yang manis dengan topponh martabak.

Berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Pastel Croissant ini menyajikan layanan untuk pesan antar bagi seluruh pelanggannya. Harga pastel unik ini dibanderol Rp75 ribu untuk sepaket pastel berisi 6 buah.

Baca juga: Camilan 'Sultan' Walau Harganya Mahal tetap Ada Peminat


(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT