Cha Eun Woo Cicip Indomie Goreng Pertama Kali, Ini Reaksinya

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 27 Jul 2021 16:04 WIB
Cha Eun Woo Cicip Indomie Goreng Foto: dok. Tokopedia Mantul House
Jakarta -

Cha Eun Woo diajak oleh Korea Reomit dan Han Yoora untuk mencicipi Indomie varian mie goreng. Baru pertama kali mencicipinya, begini reaksi Cha Eun Woo!

Mie instan merek Indomie tak hanya populer di Indonesia, tapi juga beberapa negara termasuk Korea. Tak heran kalau di Korea mudah menemukan Indomie, karena ditawarkan mulai dari minimarket hingga supermarket.

Banyak orang Korea yang menggemari mie goreng instan ini. Menurut mereka rasanya enak dan pas untuk lidah orang Korea.

Dua YouTuber Korea yaitu Koreao Reomit dan Han Yoo Ra memiliki kesempatan untuk beinteraksi dengan Cha Eun Woo. Idol dan aktor tampan ini diajak untuk mencicipi Indomie goreng dalam sebuah tayangan milik Tokopedia.

Baca Juga: Chef Arnold Sindir Aturan Makan 20 Menit, Netizen: Ternyata Ini Gunanya LDK!

Dalam video yang dibagikan oleh Tokopedia Play, Cha Eun Woo diperkenalkan oleh Indomie goreng itu. Korea Reomit dan Han Yoo Ra menjelaskan kalau mie instan Indomie sangat populer di Korea.

"Jadi hari ini kita akan membuat mie goreng. Ini adalah mie instan nasional Indonesia!" kata Korea Reomit atau Jang Han Sol.

Cha Eun Woo Cicip Indomie GorengCha Eun Woo Cicip Indomie Goreng Foto: dok. Tokopedia Mantul House

Eun Woo sempat mempertanyakan soal kemasan Indomie goreng yang terdapat tulisan hangeul (bahasa Korea). Lalu, Korea Reomit menjelaskan kalau kemasan ini produk yang telah diekspor.

Kedua host mengajak Eun Woo mempersiapkan bahan yang digunakan untuk memasak Indomie. Sedangkan, Korea Reomit yang akan memasaknya. Indomie goreng itu akan disajikan bersama campuran telur, sosis, dan sayuran.

Baca Juga: Pesona Tampan Cha Eun Woo Saat Cicip Burger hingga Es Kopi

Saat menuangkan bumbu Indomie ke atas piring, Eun Woo sempat mencicipi rasa dari kecap manis dan ia mengatakan kalau rasanya mirip seperti saus untuk hidangan jjajangmyeon. "Sedikit kayak saus jjajang ya?" ucapnya.

Cha Eun Woo Cicip Indomie GorengCha Eun Woo Cicip Indomie Goreng Foto: dok. Tokopedia Mantul House

Setelah Indomie siap disajikan, Eun Woo langsung mencicipinya untuk pertama kali. Ia mengatakan kalau rasanya enak dan cocok untuknya.

"Hmm, enak! Nggak pedas. Aku nggak bisa makan makanan pedas, tapi ini nggak pedas sama sekali," ungkap Eun Woo.

Ia juga menambahkan kalau Indomie goreng ini rasanya seperti paduan jjapaghetti dan spaghetti. Rasanya mirip jjapaghetti, namun tekstur mienya mirip spaghetti karena ukuran Indomie jauh lebih kecil dari mie instan Korea.

Baca Juga: 5 Makanan yang Buruk Untuk Kesehatan Paru-paru, Batasi Konsumsinya



Simak Video "Viral Mie Goreng Nyemek Enak Bikinan Warkop Tampomas"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com