Jajan Cireng Bungkusnya Kantong Muntah, Netizen Ini Ngakak!

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 27 Jul 2021 14:00 WIB
Jajan Cireng Bungkusnya Kantong Muntah, Netizen Ini Ngakak! Foto: Twitter/FFOODFESS/Site News
Jakarta -

Jika biasanya penjual gorengan menggunakan kertas asal untuk membungkus makanannya, berbeda dengan penjual ini. Ia malah pakai kantong muntah untuk membungkus cireng pembeli.

Konsepnya hampir mirip dengan kertas gorengan pada umumnya. Tapi yang membuat pengguna Twitter ini terkejut dan terheran-heran, justru karena ia mendapatkan kertas atau bungkus gorengan yang terlalu mewah untuk membungkus cireng isi yang dibelinya.

"Kemarin beli cireng isi, pas dibungkus mikir 'Ih keren banget sekarang abang cireng kertasnya modal, gak pake koran' eh gak taunya ini kertas..." curhat pengguna Twitter tersebut lewat akun @FFOODFESS (24/07).

Baca Juga: Ratusan Netizen Punya Cita-cita Kocak Jualan Makanan di Amerika

CirengCireng Foto: Getty Images/iStockphoto/Muhammad Senopati

Di foto yang diunggahnya, tampak cireng yang sudah digigitnya setengah. Cireng itu dikemas dalam bungkus karton biru yang elegan, walau terkesan mewah tapi tulisan di bungkus karton itu membuat orang-orang tak bisa berhenti tertawa.

"Kantung Mabuk Udara. Airsickness Bag," tulis bagian depan karton tersebut. Ternyata penjual cireng itu menggunakan kantung mabuk udara yang biasanya disediakan di dalam pesawat untuk membungkus cirengnya.

Tentu saja hal ini membuat orang-orang jadi batal ngiler melihat penampakan cireng isi yang diunggah pengguna Twitter tersebut. Bahkan kebanyakan tertawa dan memberikan komentar beragam, sampai foto bungkus cireng ini viral di Twitter.

"WKWKWK kertas buat muntah. Tapi kalau belum dipake muntah mah gak apa-apa, bagus warnanya," komen salah satu netizen.

Jajan Cireng Bungkusnya Kantong Muntah, Netizen Ini Ngakak!Jajan Cireng Bungkusnya Kantong Muntah, Netizen Ini Ngakak! Foto: Twitter/FFOODFESS/Site News

"Bagus kan malah multifungsi. Kalau abis makan cirengnya terus mual, udah ada tempatnya," goda netizen.

"Walaupun belum dipakai tapi aku kebayang-bayang kalau udah baca tulisannya," tulis netizen lainnya.

"Heh, nyokap gue awak kabin di situ. Suka bawa kantong beginian buat di rumah. Buangin pup (kotoran) kucing WKKWKWK," pungkas netizen.

Tak hanya kantong muntah untuk bungkus cireng yang dibahas netizen, banyak yang mengungkapkan bahwa tisu toilet di Indonesia pun berubah fungsi. Tisu ini malah dipakai di restoran dan warung makan.

Baca Juga: Jawaban Penjual Makanan Ini Ada yang Bikin Ngakak hingga Elus Dada!



Simak Video "Masak Masak: Resep Camilan yang Cocok Dimakan Saat Hujan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com