5 Selebriti dan Duta Besar Asing yang Doyan Banget Nasi Padang

Devi Setya - detikFood Minggu, 25 Jul 2021 19:00 WIB
20 Nasi Padang Rp 20 Ribuan Ada di Sini Foto: Instagram @jktfoodbang
Jakarta -

Nasi Padang ternyata membuat semua orang jatuh hati akan rasanya. Ramesan nasi dengan aneka lauk plus rendang ini ternyata juga disukai artis dan dubes asing.

Cita rasa masakan Padang yang pedas dan berbumbu pekat ternyata tak menyurutkan rasa penasaran orang-orang di luar Indonesia. Popularitasnya sebagai makanan lezat, ditambah lagi lauk rendang yang mendapat gelar sebagai makanan terlezat di dunia, membuat nasi padang jadi incaran banyak orang.

Tak terkecuali artis-artis mancanegara yang tergoda mencicip lezatnya kuliner dari tanah Minang ini. Sebut saja misalnya Yoona SNSD dan Maher Zain yang sudah membuktikan kelezatan nasi padang. Mereka bahkan menyukainya.

Tak hanya dari kalangan artis, ada juga Dubes Selandia Baru yang tak bisa lepas dari lezatnya nasi padang. Begitu istimewanya nasi padang, orang-orang ini bahkan secara khusus datang ke Indonesia demi makan nasi padang autentik.

Berikut deretan artis mancanegara yang doyan banget makan nasi padang:


1. Yoona SNSD

20 Nasi Padang Rp 20 Ribuan Ada di Sini5 Selebriti dan Duta Besar Asing yang Doyan Banget Nasi Padang Foto: Instagram @lapermata


Yoona SNSD ternyata doyan nasi padang. Saat menggelar konser 2013 lalu di Jakarta, Yoona secara khusus meminta disiapkan nasi padang. Ternyata tak hanya Yoona, seluruh personil asal Korea Selatan ini juga minta disiapkan nasi padang sebagai santapannya saat berada di Indonesia.

Momen ini adalah kali kedua SNSD datang ke Indonesia, sebelumnya mereka juga diketahui pernah mencicip nasi padang. Lauk yang paling diincarnya jelas potongan daging sapi rendang.

Bukan hanya nasi padang, pelantun lagu 'I Got A Boy' ini juga minta disiapkan pempek. Tampaknya makanan Indonesia sukses menggaet selera makan gadis-gadis Girl's Generation.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Unik! Burrito Nasi Padang yang Rasanya Tetap Nendang"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com