Rekomendasi Makanan Online

5 Cimol Keju Lumer dengan Bumbu Pedas Ini Enak Buat Ngemil

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 25 Jul 2021 13:00 WIB
Cimol Keju Lumer Foto: Instagram @lokasaji
Jakarta -

Kini muncul cimol kekinian dengan isi keju mozarella yang lumer. Cimol keju ini ditawarkan oleh beberapa toko online. Kamu bisa membelinya di 5 tempat ini!

Cimol adalah jajanan khas Jawa Barat yang terbuat dari aci atau tepung tapioka dengan bentuk bulat yang bagian dalamnya kopong. Cimol biasa disajikan dengan bumbu tabur gurih dan pedas.

Kini ada kreasi cimol kekinian dengan isian keju mozarella yang lumer. Cimol keju ini banyak ditawarkan oleh toko online yang tersebar di Indonesia.

Kalau kamu ingin mencicipinya, detikFood telah mengumpulkan beberapa toko online yang memiliki cimol keju nikmat. Cimol keju di beberapa toko online ini juga dilengkapi dengan beragam bumbu.

Baca Juga: 5 Nasi Kulit Kekinian yang Murah Meriah untuk Makan Siang

Berikut 5 cimol keju lumer yang bisa dipesan via online:

1. Cimol Nasa

Cimol Keju LumerCimol Keju Lumer Foto: Instagram @cimolnasa

Cimol Nasa salah satu toko online yang menawarkan cimol keju lumer. Hanya ada satu varian cimol di sini, yaitu cimol keju. Cimol keju ini bisa dibeli via e-commerce Shopee dengan harga Rp 25 ribu.

Satu bungkusnya berisikan 20 butir cimol. Tak hanya itu, diberikan juga bumbu asin dan pedasnya. Kelebihan dari Cimol Nasa menggunakan bahan berkualitas tanpa pengawet. Kalau ingin membelinya bisa cek di akun Instagram @cimolnasa.

Cimol Nasa

Instagram @cimolnasa
Shopee @allbynasa

2. Loka Saji

Cimol Keju LumerCimol Keju Lumer Foto: Instagram @lokasaji

Loka Saji merupakan toko online yang menawarkan beragam camilan enak. Salah satunya cimol keju yang super lumer. Mereka memberikan nama Cimol Cheesy Melt karea kejunya yang meleleh.

Tekstur cimolnya juga empuk, pastinya terasa nikmat dipadukan dengan keju yang meleleh. Cimol keju dari loka saji ini bisa kamu beli via Shopee dengan harga Rp 36.500 berisikan 25 butir cimol. Pada tiap bungkusnya juga disediakan bumbu bubuk asin dan pedas.

Loka Saji

Instagram @lokasaji
Shopee @vithong15

Baca Juga: Bule Pencicip Mie Instan Ini Jatuh Cinta pada Indomie Goreng, Beri Nilai 10!

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Perkenalkan, Resika Caesaria Sang Ratu Cimol Asal Banyumas!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com