Tak Rela Pizzanya Dingin, Pria Ini Ngebut Sampai Ditangkap Polisi

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 24 Jul 2021 19:00 WIB
Gara-Gara Dicurangi Pekerja Pizza, Netizen Ini Tak Mau Lagi Beli Pizza Foto: iStock
Jakarta -

Terlalu bucin dengan pizza yang dibelinya. Pria yang satu ini rela ngebut agar pizzanya tetap hangat saat dimakan, meskipun ia harus ditangkap polisi.

Ngebut atau memacu kendaraan di luar batas kecepatan yang dianjurkan, tentu saja berbahaya untuk diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Kebanyakan orang melakukan aksi kebut-kebutan di jalanan untuk banyak hal. Mulai dari balap liar, sampai keadaan darurat.

Baca Juga: Makan Pizza di Depan Istri yang Sedang Lahiran, Pria Ini Dikritik Netizen

Namun berbeda dengan kisah pria yang satu ini. Dilansir dari The Take Out (23/07), kepolisian West Liberty di Ohio harus berurusan dengan pengemudi yang aneh sekaligus unik.

Saat itu salah satu anggota kepolisian di daerah sana, melihat ada seorang pria yang membawa mobil dalam kecepatan tinggi. Sekitar 183 km per jam, yang tentunya melanggar batas kecepatan normal.

Pizza Aneh di DuniaPizza Aneh di Dunia Foto: iStock

Pihak kepolisian berusaha untuk mengejar mobil tersebut, namun karena terlalu cepat mereka sempat kehilangan jejak. Tapi mereka tak menyerah, beberapa anggota polisi menelusuri jejak mobil tersebut dan menemukan mobil itu terparkir di halaman rumah seseorang.

Ketika mereka mengeceknya keluar seorang pria yang tengah sibuk menyantap pizza kesukaannya. Pria itu sadar sudah melanggar rambu-rambu lalu lintas. Namun yang membuat kisahnya viral, karena alasan pria itu mengendarai mobilnya secara ugal-ugalan.

Pria itu mengaku bahwa dia sengaja memacu kendaraannya di atas 180 km per jam, agar pizza yang baru saja dibelinya tidak dingin saat dia makan di rumah. Ia sadar sudah melakukan kesalahan, namun dia tidak bisa membiarkan pizza kesukaannya dingin saat berada di dalam perjalanan.

Ketahuan Disogok Pakai Bawang, Polisi Ini Langsung DitangkapIlustrasi Ditangkap Polisi Foto: Juice Online

Meski sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, tapi pria ini tetap ditangkap oleh polisi karena sejumlah pelanggaran yang berlaku. Salah satunya menghindari tilang polisi, memacu kendaraan di atas rata-rata, sampai berkemudi secara ugal-ugalan.

Semua ini terjadi hanya karena pria tersebut tak mau pizza kesukaannya dingin. Banyak juga kisah serupa yang tak kalah aneh dan unik, yang dilakukan orang-orang hanya demi bisa menyantap makanan kesukaannya.

Seperti aksi para penggemar durian yang rela berbohong hingga membawa gergaji agar bisa makan langsung buah durian di tempat.

Baca Juga: Dilarang Makan Durian, Wanita Ini Laporkan Kekasihnya ke Polisi



Simak Video "Masak Masak: Bikin Pizza Telur Udang Bareng Lucinta Luna"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com