Unggah Teh Susu Buatan Sang Pacar, Netizen Ini Malah Dihujat

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 19 Jul 2021 15:00 WIB
Teh susu dihujat Foto: reddit
Jakarta -

Teh susu paling nikmat diminum bersama biskuit. Seorang netizen mengunggah teh susu buatan sang pacar ke media sosial, namun malah banjir hujatan.

Teh susu merupakan minuman yang populer di Inggris dan Taiwan. Teh susu di Inggris biasanya disajikan dalam kondisi hangat, sedangkan teh susu di Taiwan sangat popuer disajikan dingin.

Teh susu di Inggris biasa dinikmati dengan biskuit. Rasa teh susu yang manis lembut dengan aromanya yang harum sangat enak dihirup hangat.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Makan Bubur Ayam, Bule Inggris Ini Doyan Banget!

Untuk membuat teh susu ini juga sangat mudah. Kamu hanya membutuhkan teh hitam dan susu. Pertama, sajikan teh hangat di dalam cangkir kemudian tuangkan susu secukupnya.

Teh susu dihujatTeh susu dihujat Foto: reddit, iStock

Dilansir dari Daily Star (14/7), ada seorang wanita yang mengunggah secangkir teh susu di forum Reddit. Dalam unggahannya, teh susu itu tampak tak menggungah selera karena tampilannya pucat tak menarik.

Wanita itu ternyata juga menyadari kalau teh susu tersebut terlihat tak menarik. Teh susu yang diunggah oleh wanita di Reddit ini adalah buatan sang pacar. Ia pun menambahkan keterangan bertuliskan, "Berkabunglah dengan teh celup yang mati karena minuman yang dibuat oleh pacarku ini."

Dalam sebuah foto yang wanita ini bagikan, terlihat secangkir teh susu dengan warna yang cokelat pucat. Tak nampak seperti teh susu pada umumnya yang berwarna cokelat muda dan terlihat creamy. Bisa jadi karena sang pacar tidak memakai teh hitam untuk meraciknya.

Baca Juga: 6 Teh Ini Bisa Redakan Batuk, Salah Satu Gejala Covid-19 Varian Delta

Teh susu dihujatTeh susu dihujat Foto: reddit, iStock

Unggahan wanita ini langsung menarik perhatian banyak netizen di Reddit. Unggahannya mendapatkan tanggapan sebanyak 32.400 orang. Mereka juga menyetujui kalau teh susu itu terlihat sangat tak menarik, bahkan beberapa dari mereka merasa jijik.

"Apakah teh susu itu dibuat dari air dingin? Apakah dia menggunakan teh celup bekas dari tempat sampah? Saya nggak ngerti kenapa teh susu ini tampak buruk," komentar netizen.

"Saya tidak pernah tahu sebelumnya kalau secangkir teh bisa menyebabkan anemia," sahut netizen lain.

"Itu adalah secangkir teh terburuk yang pernah saya lihat. Saya mungkin akan langsung membuangnya," hujatan lainnya.

Baca Juga: 7 Jus Peningkat Imun yang Enak, Cocok Buat Lawan Covid-19



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Teh Tarik Jelly yang Menyegarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com