ADVERTISEMENT

Susah Tidur? 5 Minuman Ini Akan Bikin Tidur Lebih Nyenyak

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 15 Jul 2021 20:00 WIB
Tropical green coconuts opened for the drinking water with straws.
Foto: iStock

4. Racikan Madu dan Air Hangat atau Teh Hijau

racikan teh hijau campur jahe, lemon, dan maduracikan teh hijau campur jahe, lemon, dan madu Foto: iStock

Madu merupakan pemanis alami yang kerap ditambahkan ke dalam minuman herbal. Madu tenryata juga bisa digunakan untuk mengatasi susah tidur. Karena di dalamnya mengandung triptofan.

Racik madu dengan tambahan air hangat. Bisa juga mencampurkan madu dengan teh hijau yang memiliki sifat bisa menenangkan tubuh dan pikiran seseorang.

5. Air Kelapa Hijau

Minum Air Kelapa Hijau Plus Air Jeruk Nipis Bisa Sembuhkan COVID-19, Ini Faktanya!Minum Air Kelapa Hijau Plus Air Jeruk Nipis Bisa Sembuhkan COVID-19, Ini Faktanya! Foto: iStock

Cara mengatasi susah tidur juga bisa dengan mengonsumsi air kelapa hijau sebelum tidur. Konsumsi segelas air kelapa hijau agar kualitas tidurmu membaik.

Air kelapa hijau bisa meningkatkan energi tubuh dan termasuk minuman rendah kalori. Minuman ini juga mengandung potasium dan magnesium yang tinggi. Kandungan ini berfungsi untuk membuat tubuh menjadi rileks.

Selain bisa mengatasi tidur, air kelapa hijau juga baik dikonsumsi untuk beragam manfaat kesehatan lainnya. Seperti menjaga imunitas tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, dan bisa menghidrasi tubuh.

Baca Juga: Minum Kopi Perkecil Risiko Terpapar Covid-19, Apa Benar?



Simak Video "Pedagang Pasar Beringharjo Rayakan HUT ke-77 RI dengan Berdonasi"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT