Bucin Maksimal, Pria Ini Sebut Tak Bisa Hidup Tanpa KFC

Devi Setya - detikFood Kamis, 15 Jul 2021 15:00 WIB
Bucin Maksimal, Pria Ini Sebut Tak Bisa Hidup Tanpa KFC Foto: twitter @txtfrombrand
Jakarta -

KFC punya banyak pelanggan setia tapi tak banyak yang sampai bucin dan seolah tak bisa hidup tanpa ayam goreng tepung ini. Salah satu pria bucin KFC ada di Malaysia.

Pria yang tak diketahui identitasnya ini mengaku sangat suka dengan KFC. Ia bahkan menyukai ayam goreng asal Amerika ini sampai napas terakhirnya. Hal ini diungkapkan lewat struk pemesanan.

Diunggah lewat twitter @txtfrombrand, ungakapan kebucinan pria ini pada KFC langsung menuai perhatian. Banyak orang mengaggap pria ini sebagai fans garis keras KFC yang selera lidahnya sulit menerima makanan selain dari KFC.

"Jika KFC mempunyai 10 peminat, saya adalah salah seorang daripada mereka. Jika KFC hanya mempunyai satu peminat dan itu adalah saya. Jika KFC tidak mempunyai peminat, itu bermakna saya tidak lagi berada di bumi. Jika dunia menentang KFC, saya menentang dunia. Saya suka KFC hingga nafas terakhir saya, Tolong kasih saya bagian atas please," tulis pelanggan ini.

Bucin Maksimal, Pria Ini Sebut Tak Bisa Hidup Tanpa KFCBucin Maksimal, Pria Ini Sebut Tak Bisa Hidup Tanpa KFC Foto: twitter @txtfrombrand

Terlihat dalam catatan struk, ia memesan beberapa menu seperti 5 porsi paket Combo Hot & Spicy serta 2 minuman soda kemasan kaleng. Diketahui, pemesanan ini dilakukan di Malaysia karena transaksi menggunakan mata uang Ringgit Malaysia.

Total untuk pesanan menu ini RM 39,99 atau sekitar Rp 137 ribu. Pemesanan dilakukan secara online dengan sistem pembayaran cash on delivery (COD). Artinya si pemesan menuliskan kalimat cinta ini pada saat melakukan pemesanan secara online.

Melihat kebucinan penggemar KFC ini, banyak netizen yang kemudian memberikan tanggapan.

"Buang-buang waktu, dikata kfc sepi bacain pesen lo doang," kata netizen.

"KFC garis keras," sahut netizen lain.

Soal pesan yang dituliskan lewat struk pembelian makanan bukan kali ini saja dilakukan. Sebelumnya juga pernah dilakukan seorang wanita yang meminta maaf kepada kekasihnya lewat struk makanan.

Bucin Maksimal, Pria Ini Sebut Tak Bisa Hidup Tanpa KFCBucin Maksimal, Pria Ini Sebut Tak Bisa Hidup Tanpa KFC Foto: twitter @txtfrombrand

Wanita asal Skotlandia ini meminta maaf pada sang kekasih sambil mengirimkan makanan. Hal ini dilakukan karena nomor ponsel wanita ini diblokir oleh kekasihnya.

"Saya membelikan makanan ini untuk kekasih saya, karena saya wanita yang benar-benar menjengkelkan," curhat sang wanita.

"Saya ini orangnya terlalu menuntut dan akhirnya dia memblokir nomor saya. Jadi bisakah kalian menyampaikan permintaan maaf saya, dan bilang saya mencintai dia? Jika dia tidak membukakan pintu, cukup tinggalkan makanannya di depan sana. Terima kasih," tulis wanita tersebut dalam struk pesanan makanannya.



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com